Bhakti Brimob Kepada Masyarakat Dengan Mensosialisasikan Pentingnya Menggunakan Masker

oleh

Cirebon, bewarajabar.com. – Anggota Kompi 2 Batalyon C Pelopor Satuan Brimob Polda Jabar melaksanakan kegiatan Mensosialisasikan dan mengiatkan pentingnya menggunakan masker sesuai anjuran dari pemerintah kepada warga masyarakat yang berlokasi di panti asuhan Cirebon.

Dengan mendatangi dan berkomunikasi langsung yang kita lakukan sangat bermanfaat untuk menyampaikan pesan Kepolisian. Ini sekaligus memberikan rasa aman kepada masyarakat sekitar ini merupakan salah satu bakti Brimob untuk masyarakat.

Tujuan menciptakan rasa aman wilayah serta mewaspadai berbagai gangguan keamanan dalam rangka terwujudnya situasi yang kondusif sesuai arahan Dansat Brimob Polda Jabar Kombes Pol. Asep Saepudin, S.I.K., “Sebagai Abdi Negara yang berdinas di Kepolisian personil Brimob Polda Jabar wajib menjaga kemanan dan kondusifitas di wilayah Jabar untuk mewujudkan bakti Brimob kepada masyarakat.

“Ini merupakan wujud Bhakti Brimob Polda Jabar dalam hal ini di wilayah Cirebon, untuk menciptakan rasa aman dan nyaman serta kedekatan emosional antara Brimob dengan Masyarakat dalam memutus mata rantai Virus Covid-19 ″, ujarnya Kombes Pol. Asep Saepudin.

Ia juga menegaskan “Kita harus waspada dan kita harus melindungi masyarakat, khususnya Jawa Barat karena kita merupakan anggota Polri yang mempunyai kewajiban melindungi masyarakat dari segala macam bahaya” Tutupnya.

Dengan tidak mengurangi rasa ke waspada selalu menerapkan Physical distancing dalam berkomunikasi, anggota juga menyampaikan pesan-pesan tentang bahayanya penyebaran corona secara langsung,Briptu Rahmat pun memberikan pengertian agar selalu memakai masker saat beraktivitas di luar rumah.

Semoga dengan giat seperti ini dapat meningkatkan , pelaksanaan tugas sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat dapat lebih dirasakan oleh masyarakat, dan masyarakat lebih memahami tentang bahayanya _corona covid-19.