Brimob Jabar Ajak Masyarakat Untuk Selalu Terapkan Protokol Kesehatan Ditengah Pandemi Covid-19

oleh

Cianjur, bewarajabar.com. – Pada kesempatan kali ini, Personel Kompi 3 Batalyon B Pelopor dipimpin Bharada Septia melaksanakan giat patroli edukasi himbauan kepada masyarakat terkait tentang aturan yang telah di tetapkan oleh pemerintah seperti sering mencuci tangan, memakai masker, jaga jarak guna mengantisipasi penyebaran dan memutus mata rantai Covid-19.

Adapun sasaran tempat yang didatangi oleh tim patroli Brimob Jabar yakni yang masyarakat yang sedang berkumpul yang bertempat di wilayah Desa Gadog Kecamatan Pacet, Kabupaten Cianjur.

Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan edukasi himbauan protokol kesehatan dan juga memberikan arahan kepada masyarakat agar bersama-sama mematuhi kebijakan pemerintah dalam upaya pencegahan penyebaran Virus Corona.

Diharapkan dengan adanya kegiatan yang dilakukan oleh anggota Brimob Jabar dapat membantu masyarakat meminimalisir agar tidak menjadi korban dari penyebaran Covid-19 dan masyarakat bisa melaksanakan aktivitas dengan nyaman.

Kombes Pol. Asep Saepudin, S.I.K., menambahkan “kegiatan ini merupakan salah satu bentuk Bakti Brimob Polda Jabar untuk masyarakat dalam menghadirkan Negara di tengah-tengah masyarakat”.

“Ini merupakan wujud Bhakti Brimob Polda Jabar dalam hal ini di wilayah Cianjur, untuk menciptakan rasa aman dan nyaman serta kedekatan emosional antara Brimob dengan Masyarakat dalam memutus mata rantai Virus Covid-19 ″, Tutupnya Kombes Pol. Asep Saepudin.