Brimob Jabar Bersatu dengan Masyarakat Lawan Covid-19

0
Brimob Jabar Bersatu dengan Masyarakat Lawan Covid-19
Brimob Jabar Bersatu dengan Masyarakat Lawan Covid-19

Garut,bewarajabar.com  — Komandan Satuan Brimob Polda Jabar Kombes Pol. Asep Saepudin, S.I.K., berpesan kepada seluruh jajaran, untuk melaksanakan himbauan, edukasi, sosialisasi maupun pemahaman tentang bahaya dan pencegahan dari Virus Corona karena masih banyak masyarakat yang minim informasi.

Protokol kesehatan WHO dalam pencegahan COVID – 19 meliputi : Penggunaan Masker ketika diluar rumah, menjaga kebersihan lingkungan dan diri sendiri, menjaga jarak (Sosial dan Physical Distancing) ketika bertemu dengan teman.

Bentuk Bakti Brimob Jabar untuk masyarakat, anggota Kompi 4 Batalyon A Pelopor Satbrimob Polda Jabar bersinergi dengan perangkat Desa, untuk bersama – sama melawan penyebaran Virus Corona di wilayah Desanya karena beberapa Desa di Kabupaten Garut sudah ditemukan kasus Positif COVID – 19.

Komandan Satuan Brimob Polda Jabar Kombes Pol. Asep Saepudin, S.I.K., menyampaikan pesan kepada Danki 4 Batalyon A Pelopor Satbrimob Polda Jabar, Iptu R. Hasan Sadikin, bahwa “setiap Personil Satbrimob Polda Jabar harus melaksanakan kegiatan pencegahan COVID – 19 di lingkungannya masing – masing, dengan cara yang dapat dimengerti oleh masyarakat sehingga bisa menekan angka kasus Positif Corona” (Q’Bull)**

Tinggalkan Balasan