Brimob Jabar Himbau Prokes Warga Rancaekek Ditengah PPKM

oleh

Kab. Bandung, bewarajabar.com – Penyebaran Covid-19 dapat di cegah dengan melaksanakan protokol kesehatan agar tidak terkena dan menyebarkan virrus korona ke pada orang lain lagi.

Anggota Kompi 1 Batalyon A Pelopor Satbrimob Polda Jabar Melaksanakan Patroli Sosialisasi Dan Himbauan, untuk memberikan rasa aman dan menjadi pelopor kesehatan ke pada seluruh warga masyarakat Wilayah Rancaekek, tepatnya di Pasar Dangdeur yang melaksanakan aktifitas di luar rumah, Senin, 29/11/2021.

Giat soaialisasi dan himbauan kepada warga masyarakat ini tujuan yang utama adalah memberikan pengarahan kepada mereka, tentang pelaksanaan aturan – aturan ke apa saja yang harus mereka terapkan. Dia juga menjelaskan semua orang wajib menjalankannya, terutama menggunakan masker di luar rumah atau aktifitas di luar rumah . Wajibnya menggunakan masker dengan baik dan benar agar tidak terkena dari covid-19 .

Karena melihat dari jumlah statistik orang yang terkena sekarang Brimob jabar menjelaskan, bahwa orang yang terkena covid-19 di luar negri sedang marak sekali walau di Negara Kita sedang menurun akan tetapi kita tetap harus waspada terhadap covid-19 .

Dan Brimob jabar pun menegur masyarakat yang terlihat tidak memakai masker, karena bilamana masker tidak di pakai akan menjadikan rentan terhadap penyebaran covid-19 dan masyarakat di perintahan untuk memakai masker apapun alasannya .

Kegiatan ini akan sering di galangkan seperti yang di ucapkan Dansat Brimob Polda jabar Kombes Pol Yuri Karsono , S.I.K, ” Dengan kedatangan anggota Brimob dintengah-tengah masyarakat, sudah menbantu menciptakan rasa aman bagi mereka dan juga masyarakat akan terbantu atas apa yang sudah kita sosialisasikan tentang covid-19 dan cara penanganannya, ” ujarnya.