Brimob Jabar Ikuti Apel Gabungan Tni-Polri Di Belanova Sentul, Mengantisipasi Kamtibmas Wilayah Bogor

oleh

Bogor, bewarajabar.com – Bertempat di Belanova Sentul Bogor telah dilaksanakan Apel Gabungan TNI-POLRI, serta Instansi terkait dalam rangka mengantisipasi gangguan kamtibmas Terkait reuni 212 di azikra Sentul, Jumat, 03/12/2021.

Hadir dalam pelaksanaan apel Gabungan Kapolres Bogor dan Dandim Serta Kasatpol PP Bogor dalam pengamanan aski reuni 212 ini.

Kapolres Bogor dalam arahannya menyampaikan bahwa dalam rangka mengantisipasi gangguan Kamtibmas di aksi reuni 212 ini yang rencana di laksanakan di azikra, Maka selaku aparat negara kita wajib melaksanakan Siaga.

“Saat Apel Gabungan Kapolres Bogor juga mengatakan bahwa dalam pengamanan ini sebenarnya aksi reuni 212 di azikra ini tidak di perkenankan oleh keluarga azikra, akan tetapi kita antisipasi adanya massa tetap datang, jika ada putar balik, pulang,” ucap Kapolres Bogor

Usai melaksanakan apel gabungan dilanjutkan pembagian ploting jaga, Brimob Jabar di turunkan sebanyak 2SSK PHH dan 1 SST Anti Anarkis, semua di ploting di tempat tempat yang area azikra, untuk itu pengamanan jaga di laksanakan dengan humanis.

2 SSK PHH dan 1 SST Anti Anrkis brimob dari batalyon B Pelopor Dipimpin oleh Wadanyon B Pelopor AKP Toni Antoni ” kita pengamann dengan humanis” tegasnya.

Dansat Brimob Polda Jabar Kombes Pol. Yuri Karsono, S.I.K., menambahkan “kegiatan apel gabungan ini merupakan salah satu bentuk Bakti Brimob Polda Jabar untuk masyarakat dalam menghadirkan Negara di tengah-tengah masyarakat”.

“Ini merupakan wujud Bhakti Brimob Polda Jabar dalam hal ini di wilayah Jawa Barat, untuk menciptakan rasa aman dan nyaman serta kedekatan emosional antara Brimob dengan Masyarakat dalam menjaga Kamtibmas ″, ujar Kombes Pol. Yuri Karsono.**