Brimob Jabar Imbau Pengunjung Warung Kopi Tetap Mematuhi Protokol Kesehatan

oleh

Purwakarta, bewarajabar.com – Anggota Kompi 3 Batalyon C Pelopor Satuan Brimob Polda Jabar, Bripka Endang Suherman, S.Pd melaksanakan giat patroli dan himbauan kepada pemilik warung kopi di jalan raya Bungursari agar tetap patuhi protokol kesehatan.

Sebagai wujud Bakti Brimob, Bripka Endang Suherman, S.Pd yang melaksanakan sambang sekaligus dialogis, dengan pengunjung warung kopi yang sedang berada di warung agar selalu mematuhi protokol kesehatan, yaitu dengan menggunakan masker, menjaga jarak, dan rajin mencuci tangan dengan sabun.

“Disaat para warga sedang beraktivitas disini adalah kesempatan kami dari Satuan Brimob Polda Jabar untuk terus menghimbau kepada pengunjung warung kopi agar selalu menerapkan protokol kesehatan di warung dan saat aktivitas lainnya agar terhindar dari virus Covid-19” ujar Bripka Endang Suherman, S.Pd.

Dalam kesempatan lain Bapak Dansat Brimob Polda Jabar Kombes Pol. Yuri Karsono, S.I.K., menuturkan bahwa, “berikan himbauan kepada mereka warga masyarakat secara humanis tentang penerapan protokol kesehatan dimasa pandemi ini, dengan selalu memakai masker saat bekerja atau keluar rumah, menjaga jarak dan mencuci tangan setelah kegiatan serta kita semua berharap dan berdo’a mudah-mudahan jangan sampai ada penambahan lagi korban virus Covid-19, ” ungkap.**

Kombes Pol. Yuri Karsono, S.I.K., juga menambahkan bahwa, “Dengan mematuhi anjuran dari Pemerintah seperti penerapan protokol kesehatan, ini baik untuk kita supaya bisa bersama-sama melawan penyebaran virus Covid-19 guna situasi kamtibmas yang kondusif dan masyarakat semakin produktif, ” tutupnya.**