Peringati HUT Gegana KE-47, Brimob Polda Jabar Laksanakan Bhakti Sosial

oleh

Sumedang, bewarajabar.com – Detasemen Gegana Satbrimob Polda Jabar Dipimpin oleh Komandan Detasemen Kompol M.Syahrul, S.H., M.Si, laksanakan Bhakti Sosial kepada masyarakat di desa Sayang Kecamatan Jatinangor Kabupaten Sumedang, Selasa, 23/11/2021.

Hal ini dilaksanakan dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Gegana yang ke 47. Bhakti sosial dilaksanakan dengan membagikan sembilan bahan pokok atau sembako kepada warga yang membutuhkan.

“Bhakti sosial ini merupakan bentuk wujud syukur kita di Hari Ulang Tahun Gegana yang ke 47, kami bagikan sejumlah sembako ke warga masyarakat yang membutuhkan. Saya harap di HUT Gegana ini, masyarakat bisa selalu dekat dengan Polri khususnya Detasemen Gegana dan juga Detasemen gegana bisa lebih sukses ke depannya” ungkap syahrul

Pembagian sembako dilaksanakan sembari berkoordinasi dengan ketua RT dan RW setempat, dengan kerja sama tersebut anggota detasemen gegana dapat dengan mudah memonitor sasaran dari bhakti sosialnya.

Sesuai dengan arahan Dansat Brimob Polda Jabar Kombes Pol. Yuri Karsomo, S.I.K., mengatakan, “Personil Brimob Jabar agar melaksanakan Kegiatan sosial pembagian sembako untuk membantu masyarakat kurang mampu yang terdampak wabah Covid-19”.

Kombes Pol. Yuri., menambahkan, “kegiatan ini merupakan salah satu bentuk Bakti Brimob Polda Jabar untuk masyarakat dalam menghadirkan Negara di tengah-tengah masyarakat”.

“Ini merupakan wujud Bhakti Brimob Polda Jabar dalam hal ini di wilayah Jatinangor, untuk menciptakan rasa aman dan nyaman serta kedekatan emosional antara Brimob dengan Masyarakat dalam memutus mata rantai Virus Covid-19 ″, ujarnya.**