Brimob Jabar Lakukan Penyemprotan Disinfektan guna Memutus Rantai Penyebaran Virus Corona

oleh

Garut, bewarajabar.com. – Sebagai salah satu dari bagian Satgas COVID-19 Kabupaten Garut di Sub Divisi pencegahan ditambah angka kasus terkonfirmasi Virus Corona di Kabupaten Garut terus meningkat, jajaran Kompi 4 Batalyon A Pelopor Satbrimob Polda Jabar terus berupaya untuk memutus rantai penyebaran Virus Corona dengan cara melaksanakan kegiatan penyemprotan Disinfektan dengan menyasar lingkungan masyarakat yang rawan akan paparan Virus Corona.

1 Regu Penyemprotan dari Jajaran Kompi 4 Batalyon A Pelopor Satbrimob Polda Jabar dipimpin Bripka Dadan Ramdani, S.H. melaksanakan kegiatan Penyemprotan Disinfektan di salah satu Bengkel motor milik masyarakat guna mencegah penyebaran Virus Corona mengingat bengkel tersebut selalu ramai di kunjungi konsumen sehingga memungkinkan terjadinya paparan viru tersebut, pemilik bengkel pun merasa terbantu dengan adanya kegiatan penyemprotan ini dsn berharap tempat usahanya terbebas dari paparan COVID-19 dan pandemi ini segera berakhir.

Dansat Brimob Polda Jabar Kombes Pol. Asep Saepudin, S.I.K. di tempat terpisah mengatakan “Kabupaten Garut saat ini terus mengalami peningkatan kasus Positif COVID-19 dengan capaian kasus sekitar 1.336 kasus, untuk itu jajaran Satbrimob Polda Jabar dalam hal ini Kompi 4 Batalyon A Pelopor Satbrimob Polda Jabar hadir dengan melaksanakan kegiatan Penyemprotan Disinfektan sebagai salah satu Program Percepatan Penanganan Virus Corona di Provinsi Jawa Barat merupakan wujud dari Bhakti Brimob Polda Jabar untuk masyarakat”.

Kombes Pol. Asep Saepudin, S.I.K., menambahkan “kegiatan Penyemprotan ini merupakan salah satu bentuk Bakti Brimob Polda Jabar untuk masyarakat dalam menghadirkan Negara di tengah-tengah masyarakat”.

“Ini merupakan wujud Bhakti Brimob Polda Jabar dalam hal ini di wilayah Bandung, untuk menciptakan rasa aman dan nyaman serta kedekatan emosional antara Brimob dengan Masyarakat dalam memutus mata rantai Virus Covid-19 ″, ujarnya Kombes Pol. Asep Saepudin.

“Jajaran Kompi 4 Batalyon A Pelopor Satbrimob Polda Jabar sebagai salah satu bagian dari satgas COVID-19 terus melaksanakan kegiatan percepatan penanganan Virus Corona dengan kegiatan Penyemprotan Disinfektan di wilayah atau tempat yang rawan akan paparan Virus tersebut sebagai wujud dari bakti Brimob Polda Jabar untuk masyarakat” ujar Danki 4 Batalyon A Pelopor Satbrimob Polda Jabar Iptu R. Hasan Sadikin