Brimob Polda Jabar Amankan Jalannya Ibadah di Gereja Paroki Keluarga Kudus Cibinong Bogor

oleh

Bogor, bewarajabar.com. – Pengamananan Jalannya ibadah di Gereja Paroki Keluarga Kudus Cibinong Bogor ini merupakan pencegahan di saat hari raya natal sedang berlangsung dapat aman dan tentram dan tidak ada hal – hal yang tidak di inginkan. Dengan kehadirannya Polisi di tengah-tengah masyarakat ini membuat masyarakat / oknum yang akan berbuat suatu yang tidak baik akan mengurungkan Niatnya .

Untuk menjamin dan menjaga kesehatan masyarakat, petugas juga melakukan penyemprotan disinfektan sebelum gereja melaksanakan ibadah

Personil Brimob Polda Jabar mengingatkan penerapan prinsip 3 M yakni mencuci tangan dengan sabun, memakai masker dan menjaga jarak demi mencegah penularan virus corona.
“Kami telah melaksanakan protokol kesehatan secara ketat. Yang perlu kami waspadai adalah para jemaat yang baru mudik dari luar kota. Sebagai langkah antisipasi, kegiatan ibadah tatap muka pada Hari Natal” ujar salah satu personil Polri.

Arahan Dansat Brimob Polda Jabar Kombes Pol. Asep Saepudin S.I.K mengatakan “ Agar seluruh anggota Brimob dapat menjaga zonanya masing-masing agar tetap Kondusif dan tidak terjadi tindak kejahatan di wilayah tersebut dengan cara selalu berpatroli di wilayah tersebut . Tak luput dari Pandemi Covid-19 yang masi Ada Di mana-mana Agar seluruh anggota tetap menjaga protokol kesehatan dan juga menghimbau masyarakat agar tetap menjalankan Protokol Kesehatan “.

Kombes Pol. Asep Saepudin, S.I.K., juga menambahkan “kegiatan ini merupakan salah satu bentuk Bakti Brimob Polda Jabar untuk masyarakat dalam menghadirkan Negara di tengah-tengah masyarakat”.