Brimob Polda Jabar hadiri HUT FKPPI Ke 43 di Gedung KNPI Garut

0

Garut, bewarajabar.com – Danton 2 Kompi 4 Batalyon A Pelopor Satbrimob Polda Jabar Ipda Hendarman menghadiri undangan Acara Hari Ulang Tahun FKPPI ( Forum Komunikasi Putra Putra Purnawirawan dan Putra Putri TNI-Polri ) ke-43 di gedung KNPI Kabupaten Garut.

Hadir dalam kegiatan tersebut Lettu Infanteri Rizky Beny Yonif Raider 303 / Tarumanagara, Danki 4 Batalyon A Pelopor yang diwakili Ipda Henarman, Kemudian dihadiri keluarga besar FKPPI se-Kabupaten Garut.17/10/2021.

Dalam rangkaian HUT FKPPI ke 43 juga dilaksanakan pemotongan tumpeng sebagai ungkapan rasa syukur atas pencapaian usia FKPPI yang genap berusia 43 tahun, sesuai dengan tema pada ulang tahunnya yakni, “Dengan Semangat Bersatu dan Berdaulat FKPPI Berperan Lebih Aktif dan Lebih Mandiri dalam Membangun Bangsa dan Negara untuk Mewujudkan Negara yang Merdeka, Bersatu, Berdaulat, Adil dan Makmur”.

Dansat Brimob Polda Jawa Barat Kombes Pol. Yuri Karsono, S.I.K., Mengatakan “FKPPI merupakan Organisasi Masyarakat yang selalu siap dalam mengawal dan senantiasa berbuat untuk NKRI, semoga semangat dan kebersamaan tetap di jaga dan menjadi contoh bagi ormas yang lain”

“Dimasa Pandemi ini kita harus tetap menjaga Protokol Kesehatan dalam mencegah penularan Covid 19, dalam melaksanakan tugas pun harus kita bersama-sama berjuang, baik itu dengan TNI Polri maupun seluruh unsur dan organisasi masyarakat, ” tutur Kombes Pol. Yuri Karsono.**

Tinggalkan Balasan