Personel Brimob Jabar, Tegur Masyarakat yang Tidak Mentaati Protokol Kesehatan

0

Bandung Barat, bewarajabar.com – Upaya mencegah penyebaran wabah Covid-19 yang kini masih terjadi, Anggota Kompi 1 Batalyon B Pelopor Satuan Brimob Polda Jabar Bripka Bejo Supanggih melaksanakan patroli sambang, menegur masyarakat yang tidak mentaati protokol kesehatan.

Bripka Bejo Supanggih memberikan teguran serta dihimbau kepada seluruh masyarakat, agar selalu menerapkan protokol kesehatan dengan selalu menggunakan masker dan menjaga jarak saat mengobrol, 17/10/2021.

Kegiatan tersebut merupakan wujud Bhakti Brimob Jabar untuk masyarakat yang ada di wilayah Kecamatan Lembang Kabupaten Bandung Barat, bahwa betapa pentingnya untuk selalu menjaga kesehatan dan selalu menerapkan protokol kesehatan untuk selalu memakai masker untuk mencegah penyebaran Covid-19 yang kini makin mewabah.

Dansat Brimob Polda Jabar Kombes Pol. Yuri Karsono, S.I.K., mengatakan,  “Kegiatan ini merupakan wujud kepedulian Personel Satuan Brimob Polda Jabar kepada masyarakat apalagi dengan kondisi yang sedang kita alami sekarang ini semoga dengan disebarnya anggota Brimob Polda Jabar dilapangan dapat segera memutus mata rantai penyebaran Covid-19, ” imbunya.

Kombes Pol. Yuri Karsono, S.I.K., menambahkan “kegiatan ini merupakan salah satu bentuk Bakti Brimob Polda Jabar untuk masyarakat dalam menghadirkan Negara di tengah-tengah masyarakat”.

“Ini merupakan wujud Bhakti Brimob Polda Jabar dalam hal ini di wilayah Jawa Barat, untuk menciptakan rasa aman dan nyaman serta kedekatan emosional antara Brimob dengan Masyarakat dalam memutus mata rantai Virus Covid-19 ″, ujar Kombes Pol. Yuri Karsono.

Ia juga menuturkan “Dengan kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh personil kami dilapangan diharapkan memberikan dampak positif sehingga masyarakat teredukasi dengan baik dan dapat mempedomani hal tersebut,” Tutupnya.**

Tinggalkan Balasan