Patroli Brimob Polda Jabar Tak Henti  Edukasi Masyarakat Senantiasa Disiplin Menerapkan Prokes

0

Cianjur, bewarajabar.com – Bertempat di warung kopi yang berada di wilayah Kecamatan Pacet, Anggota Patroli Kompi 3 Batalyon B Pelopor Satbrimob Polda Jabar terus berusaha mengingatkan masyarakat untuk selalu menerapkan Protokol Kesehatan di tengah pandemi Covid-19 yang masih berlangsung hingga saat ini. 17/10/2021.

Dibawah pimpinan Briptu M. Reza Priyandana, tim patroli Brimob Polda Jabar tak henti-hentinya memberikan pengertian dan edukasi agar masyarakat senantiasa disiplin dalam menerapkan prokes, dalam himbauannya Briptu M. Reza Priyandana menyampaikan ” Bapak-bapak jangan lupa jaga Jarak dan gunakan masker, agar aman dari Virus Corona dan Sekarang kita sedang memulai tatanan hidup baru di tengah pandemi Covid-19, bukan berarti kita bebas melakukan sesuatu namun sebaliknya Menjalankan Protokol Kesehatan harus lebih Ketat lagi, karena kita tidak tau disekitar kita aman atau tidak, ” ucapnya.

Sementara itu Komandan Satuan Brimob Polda Jawa Barat Kombes Pol. Yuri Karsono, S.I.K., mengatakan ” Dalam berbagai aktifitas terutama yang melibatkan banyak orang, perlu dibarengi dengan Penerapan Protokol Kesehatan dengan Ketat, untuk itu Satuan Brimob Jabar melakukan kegiatan edukasi kepada masyarakat dengan melakukan Patroli ke lokasi yang sering dikunjungi oleh masyarakat, ” Tuturnya.

Menambahkan, ” Dengan melaksanakan Patroli Himbauan kepada masyarakat terkait pentingnya menerapkan Protokol Kesehatan dalam menjalankan tatanan hidup baru sehingga masyarakat lebih paham dan mentaati apa yang harus dilakukan.” Ujarnya.

Kombes Pol. Yuri Karsono, S.I.K., menambahkan, “kegiatan ini merupakan salah satu bentuk Bakti Brimob Polda Jabar untuk masyarakat dalam menghadirkan Negara di tengah-tengah masyarakat”.

“Ini merupakan wujud Bhakti Brimob Polda Jabar dalam hal ini di wilayah Jawa Barat, untuk menciptakan rasa aman dan nyaman serta kedekatan emosional antara Brimob dengan Masyarakat dalam memutus mata rantai Virus Covid-19 ″, ujar Kombes Pol. Yuri Karsono.**

Tinggalkan Balasan