Brimob Polda Jabar Semprotkan Disinfektan Ke Kantor Wisata Kawah Domas

oleh

Lembang, bewarajabar.com. – Anggota Kompi 2 Batalyon B Pelopor Satuan Brimob Polda Jabar dipimpin oleh Aiptu Joko Darmanto melaksanakan penyemprotan disinfektan di lingkungan Kantor Sekretariat wisata Kawah domas Gunung Tangkuban Perahu dengan sasaran mulai dari pintu masuk ticketing sampai ke dalam wisata.

Pemerintah saat ini mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk ikut serta dan turut andil dalam penanganan covid-19.

Cara menanggapi adaptasi Kebiasaan Baru ini kita dituntut untuk terapkan protokol kesehatan setiap harinya seperti membersihkan seluruh lingkungan tempat tempat yang sering di kunjungi oleh beberapa masyarakat contohnya Tempat Wisata agar bisa terbebas dari Covid-19.

Dalam hal ini dansat Brimob Polda Jawa Barat Kombes Pol Asep Saepudin, S.I.K juga mengatakan, “Dalam hal untuk menjaga kesehatan wisatawan kita dituntut untuk selalu memastikan lingkungan wisata tersebut aman dari penyebaran covid-19 maka dari itu itu saya perintahkan untuk jajaran agar selalu melaksanakan penyemprotan disinfektan di sekitaran lingkungan wisata yang sering dikunjungi oleh para wisatawan dari luar kota. ini adalah dukungan kita terhadap kebijakan baru yaitu adaptasi Kebiasaan Baru yang telah menerapkan protokol-protokol kesehatan di lingkungan masyarakat” ungkap Asep Saepudin.

Dansat Brimob Polda Jabar Kombes Pol. Asep Saepudin, S.I.K., menambahkan, “Kegiatan ini merupakan salah satu kepedulian Polri serta bentuk Bakti Brimob Polda Jabar terhadap masyarakat yang terdampak Covid–19”.

“Ini merupakan bentuk Bhakti Brimob Polda Jabar dalam hal ini di wilayah Lembang untuk memutus mata rantai penyebaran Covid–19″, ujar Kombes Pol. Asep Saepudin.

Beliau juga berpesan, “Jangan anggap remeh tentang virus corona ini, karena wabah virus ini sudah menjadi pandemi, kita harus tetap waspada dan senantiasa melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat, khususnya di wilayah Jawa Barat karena kita merupakan anggota Polri yang mempunyai kewajiban melindungi masyarakat dari segala macam hal yang mengganggu keamanan”, Tegas Asep Saepudin.

Semoga di era new normal ini pencegahan covid-19 dapat kita laksanakan secara maksimal dan perekonomian negeri ini kembali membaik.