Curhatan Aron Ashab yang Sebut Habibie Ashab Seorang Psikopat, Ada Apa?

oleh

Bewarajabar.com – Pengakuan mengejutkan datang dari penyanyi sekaligus aktor, Aron Ashab yang menyebut jika sang kakak, Habibie Ashab adalah seorang psikopat.

Kabar mengejutkan itu datang langsung dari Aron Ashab yang membagikan kelakuan Habibie Ashab di rumah yang kerap melakukan kekerasan kepada dirinya dan saudara lainnya.

Aron Ashab memperlihatkan sebuah video yang didalamnya terlihat kakak perempuannya jadi objek kekerasan Habibie. Seperti yang dikutip dari akun media sosial pribadi Aron Ashab pada unggahan tanggal 23 Desember 2021.

Dalam video tersebut, Amalia Gamyla Ashab terlihat bertengkar dan tiba-tiba Habibie melemparkan sebuah benda pada Myla. Kekerasan itu dilakukan Habibie didepan keponakannya.

Tak lupa, video yang diunggah Aron Ashab tersebut dibubuhi dengan sebuah caption jika ia kerap diganggu sang kakak selama 15 tahun.

“Kalian bertanya-tanya kenapa gue kacau selama 15 tahun karena gue diganggu psiko ini, dan dia masih tinggal di sini bareng, orangtua gue (malah) belain doi sepanjang waktu,” ujar Aron Ashab.

Aron Ashab juga sering mengadu pada kedua orang tuanya, namun tidak ada hasil apapun.
“Ibu, ayah, aku tahu kalian nggak peduli ketika aku memberitahumu bahwa aku dipukuli setiap hari, tapi… aku sudah selesai. Dia seharusnya dihukum dengan segala cara,” ujarnya.

Ia pun bahkan mengaku sudah pernah ke psikiater akibat ulah sang kakak.

“Baru gue kasih satu warning ya. Sampe lo coba2 samperin kamar gue or BETINGKAH apapun, gue gak takut utk nyebarin yang lebih. At least gue udah bayar sendiri ke psikolog and psikiater buat kelarin trauma yg lo bikin,” kata pria 28 tahun itu.