Dari Seniman hingga Aktivis Sampaikan Asa dan Doa untuk Yana

oleh
Dari Seniman hingga Aktivis Sampaikan Asa dan Doa untuk Yana
Keluarga Bapak H. Yana Mulyana, S.E.

Bewarajabar | Bandung – Sebentar lagi warga Kota Bandung akan memiliki wali kota tetap secara definitif. Hal itu menyusul akan dilantiknya Yana Mulyana sebagai Wali Kota oleh Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil, Senin 18 April 2022.

Banyak harapan dan doa-doa yang dihadirkan untuk terwujudnya Bandung lebih unggul, nyaman, agamis, dan lebih sejahtera di bawah kepemimpinan Yana Mulyana.

Dari mulai seniman hingga aktivis menyambut hangat kabar baik ini. Mereka siap bersinergi dan berkolaborasi bersama Pemerintah Kota (Pemkot) Bandung untuk membawa perubahan yang lebih baik lagi.

Salah satunya Project Manager River Cleanup Indonesia, Egar yang memiliki harapan bisa membawa perubahan bersama yang lebih baik untuk sungai di Kota Bandung

“Selamat kepada Kang Yana Mulyana atas dilantiknya menjadi Wali Kota Bandung. Sehat selalu dalam memimpin Kota Bandung. Dan selalu membawa perubahan yang lebih baik lagi untuk sungai kita dan Kota Bandung tercinta,” tutur Egar.

Harapan dan doa pun berdatangan dari para seniman Kota Bandung, Andar Manik misalnya.

Ia berharap, selepas kepergian almarhum Oded M. Danial (Mang Oded), Yana bisa melanjutkan kepemimpinan di Kota Bandung lebih kondusif.

“Semoga menjadi barokah dan menjadikan Bandung tetap kondusif memasuki tahun politik. Tetap kreatif, inspiratif, dalam keberagamannya sebagai ciri Kota Bandung yang kita cintai ini,” ungkap Andar.