DCVI Resmi Kenalkan Mercedes-Benz Axor Euro 4 di Bandung

oleh
Suasana Acara Roadshow Axor Euro 4 di Bandung

Bewarajabar | Bandung – Setelah resmi diluncurkan pada 7 Juni 2022, Mercedes-Benz Axor Euro 4 melanjutkan perjalanannya di 10 kota di Indonesia dari Sumatra hingga Sulawesi dengan mengusung acara “Roadshow Mercedes-Benz Axor Euro 4” yang bertemakan “Mercedes-Benz Better Future For You”.

Perjalanan ke enam PT Daimler Commercial Vehicles Indonesia (DCVI) menggandeng PT Citra Karya Pranata (CKP) sebagai mitra diler Mercedes-Benz Truk dan Bus di kota Bandung, Jawa Barat.

Acara diresmikan oleh Andreas Dhanang Kardiana, Regional Sales Manager PT Daimler Commercial Vehicles Indonesia dan Yohanes Kurniawan, Deputy Director PT Citra Karya Pranata.

Roadshow ini bertujuan untuk mengenalkan lebih dekat produk Mercedes-Benz Axor Euro 4 kepada para pelanggannya di masing-masing daerah yang dikunjungi dengan menggandeng mitra diler di kota yang sama.

Tahun ini, DCVI melihat kondisi ekonomi mulai pulih semenjak pandemi, hal ini terlihat karena adanya peningkatan mobilitas pada kebutuhan transportasi logistik barang dagang dan niaga.

Yohanes Kurniawan, Deputi Director PT Citra Karya Pranata bersama Andreas Dhanang Kardiana, Regional Sales Manager PT Daimler Commercial Vehicles Indonesia

Selain itu juga DCVI optimis terhadap banyaknya proyek prioritas infrastruktur di Jawa Barat diharapkan dapat memberikan dampak signifikan terhadap perekonomian Indonesia.

Sehingga, Bandung menjadi kota ke enam yang didatangi dalam rangkaian acara “Roadshow Axor Euro 4”.