Dihadiri Oleh 21 Pengusaha, PPKM Kabupaten Bandung dan Unpar Menggelar Workshop SCORE Batch VI

oleh

Kab. Bandung, BewaraJabar — Dalam rangka pemulihan ekonomi pascapandemi Covid-19, Perkumpulan Pengusaha Karsa Mandiri (PPKM) Kabupaten Bandung bersama Universitas Katolik Parahyangan (Unpar) menggelar Workshop dengan para pelaku UMKM yang bertempat di Gedung Bappelitbangda pada Selasa, 17/05/2022.

Kegiatan ini turut dihadiri oleh kepala Bappelitbangda, Dr. Ir Erwin Rinaldi, M.Sc, Kepala PPKM Kabupaten Bandung Danny Syarif Hidayat serta Dosen dan Coach dari Unpar.

Workshop dengan tema SCORE (Sustaining Competitive and Responsible Enterprises) ini diikuti oleh 21 para pelaku UMKM yang berdomisili di Bandung Raya.

Diketahui, SCORE dari Unpar sudah digelar sebanyak enam kali yang sebelumnya dilaksanakan di beberapa tempat berbeda di Bandung Raya.

Dekan Fakultas Ekonomi Unpar, Dr Budiana Gomulia, Dra., M.Si mengatakan bahwa program SCORE tersebut dalam rangka membantu para pelaku UMKM, yang dimana hal tersebut bisa meningkatkan kualitas berwirausaha.

“SCORE saat ini yang sedang diadakan adalah yang ke-6, memang kami dari awal kerjasama dengan PPKM dan sekarang dilanjutkan juga dengan Kabupaten Bandung itu memang sudah berjalan beberapa tahun. Kabupaten Bandung sangat mendukung program ini karena kami bisa menyampaikan visi kami sebagai perguruan tinggi ekonomi yang benar bisa berdampak membawa manfaat kepada masyarakatnya, ciri khususnya memang untuk membantu para UMKM bisa menjadi UMKM yang berkualitas, yang naik kelas,” ujar Budiana kepada Wartawan.