Dua Anggota Polsek Ujungberung Terima Penghargaan Gerakan Pramuka Lencana Pancawarsa II

oleh

Bandung, bewarajabar.com — Kanit Binmas Polsek Ujungberung Ipda Abdul Salam, S.Pd.I, MT bersama Kanit Provos Aiptu Ujang Supriatna, S.Pd.I, MT mendapatkan Penghargaan Gerakan Pramuka Lencana Pancawarsa II dari Kwarda Jabar.

Penghargaan yang diterima 2 anggota Polsek Ujungberung itu, dilaksanakan hari Senin 31 Agustus 2020 di Taman Pramuka Kwarcab Kota Bandung, dalam acara Peringatan Hari Pramuka ke 59 tahun 2020.

Sudah menjadi program tetap, setiap peringatan Hari Pramuka, Kwartir Daerah Gerakan Pramuka Jawa Barat memberikan Penghargaan kepada anggota Pramuka Dewasa, baik dari tataran Andalan, Majelis Pembimbing, Pelatih Pramuka, Pembina Pembina Pramuka dan Pamong Satuan Karya yang diusulkan oleh Kwartir Cabangnya.

Berdasarkan Surat Keputusan Kwarda Jabar nomor 8 tahun 2020, tanggal 3 Agustus 2020, tentang Penganugerahan Tanda Penghargaan Lencana Pancawarsa Kwarda Jabar tahun 2020, Kwarcab Kota Bandung melaksanakan upacara penyematan Tanda Penghargaan kepada 82 orang penerima penghargaan, pada hari Senin tanggal 31 Agustus 2020 di Taman Pramuka Kwarcab Kota Bandung.

Penghargaan ini diberikan kepada anggota pramuka dewasa yang tiada henti berprestasi, dalam membina peserta didik dan mempunyai dedikasi tinggi, dalam menunjang semangat gerakan Pramuka yang memberikan nilai positif bagi kemajuan Gerakan Pramuka khususnya di Kwarcab Kota Bandung.

Seperti halnya 2 anggota Polsek Ujungberung yang mendapatkan Penghargaan Gerakan Pramuka Lencana Pancawarsa II dari Kwarda Jabar, Ipda Abdul Salam, S.Pd.I., MT.
Kanit Binmas Polsek Ujungberung, juga Andalan Kwarcab Kota Bandung, Andalan Kwarran Ujungberung dan Intruktur Saka Bhayangkara Ranting Ujungberung.

Sedangkan Aiptu Ujang Supriatna, S.Pd.I., MT, Kanit Provos Polsek Ujungberung yang juga Andalan Kwarcab Kota Bandung, Andalan Kwarran Rancasari dan Pamong Saka Bhayangkara Ranting Ujungberung. (Q’ Bull)**