Dukung Sektor Pertanian Lewat Kemitraan, bank bjb Raih Penghargaan Kementan RI

oleh

Bewarajabar | Bandung – bank bjb meraih penghargaan dari Kementerian Pertanian RI karena senantiasa mendukung laju perekonomian daerah salah satunya melalui pembiayaan kepada sektor pertanian.

Penghargaan kepada bank bjb diberikan pada Rabu, 17 Agustus 2022 bertepatan dengan peringatan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia ke-77.

Selain itu, Kelompok Tani Sariasih Petani Milenial yang merupakan binaan UMKM bank bjb diundang ke Istana Negara pada acara penghargaan kepada Presiden dari Directorate General International Rice Research Institute (DG IRRI) dalam program Ketahanan Pangan Nasional, pada Minggu 14 Agustus 2022.

Pemimpin Divisi Corporate Secretary bank bjb Widi Hartoto mengatakan bank bjb setia mendukung sektor pertanian karena merupakan salah satu sektor yang sangat penting saat ini terutama dalam menjaga ketahanan pangan.

bank bjb mendukung sektor pertanian melalui pembiayaan dengan Pola Kemitraan yang menguntungkan sehingga dapat meningkatkan kesejahteraan para pelaku di sektor pertanian.

bank bjb meraih penghargaan yang membanggakan dari Kementan RI ini menambah bukti eksistensi bank bjb dalam berkontribusi terhadap pemberdayaan ekonomi dan kesejahteraan petani. Bukan hanya di daerah Jawa Barat dan Banten saja, tetapi juga diakui sumbangsihnya di kancah nasional.

“Hatur nuhun kepada Menteri Pertanian, Bapak Shahrul Yasin Limpo dan Kementerian Pertanian RI atas penghargaan yang diberikan kepada bank bjb, dan kami tidak pernah puas diri dengan penghargaan ini karena bank bjb ingin masyarakat Indonesia khususnya petani dapat sejahtera dan membanggakan Indonesia,” ujar Widi.