Empat Tahun Berkarir, Girlband G-reyish Dinyatakan Bubar

oleh

Bewarajabar.com – Setelah empat tahun berkarir, Girlband G-reyish grup besutan Big Ocean ENM ini resmi dinyatakan bubar.

Pihak agensi dalam pernyataan resminya, mengawali ucapan terima kasih kepada para penggemar yang sudah mendukung G-reyish selama ini.

“Halo, ini Big Ocean ENM. Pertama, kami ingin mengucapkan terima kasih kepada semua Syrup [fandom G-reyish] yang telah memberikan begitu banyak cinta dan dukungan kepada G-reyish saat kami membuat pengumuman ini mengenai kegiatan G-reyish di masa depan,” ujarnya sebagaimana melansir Soompi pada Rabu (1/6/2022).

Barulah dia menjelaskan bahwa kontrak eksklusif para member yakni Hyeji, Shinyoung, Yena dan Yeso dengan perusahaan sudah berakhir.

“Kami memberi tahu Anda bahwa setelah banyak diskusi dengan anggota G-reyish, telah diputuskan bahwa mereka akan menyelesaikan aktivitas grup mereka dan mengakhiri kontrak eksklusif mereka dengan Big Ocean ENM,” bebernya.

Big Ocean ENM meminta maaf atas informasi mendadak ini kepada para penggemar.

“Kami ingin meminta maaf sekali lagi karena menyampaikan berita mendadak ini kepada para penggemar yang telah memberikan begitu banyak cinta dan dukungan kepada G-reyish hingga sekarang,” katanya.

Pasalnya, agensi akan menutup fancafe G-reyish. Namun untuk media sosialnya akan tetap dipertahankan.

“Selain itu, sementara kami tidak akan lagi mengelola akun media sosial resmi G-reyish mulai hari ini, kami tidak akan menutupnya, dan kami bermaksud untuk membiarkannya apa adanya,” jelas Big Ocean ENM.