Erick Darmadjaya Dorong Pejabat Pemkot Matangkan Inovasi

oleh
Sekretaris Komisi A DPRD Kota Bandung, Erick Darmadjaya, B.Sc., M.K.P., menghadiri Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Janji Pegawai Negeri Sipil di Lingkungan Pemerintah Kota Bandung, di Plaza Balai Kota Bandung Bandung, Rabu (4/1/2023). Indra/Humpro DPRD Kota Bandung.

Bewarajabar | Bandung – Sekretaris Komisi A DPRD Kota Bandung, Erick Darmadjaya, B.Sc., M.K.P., menghadiri Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Janji Pegawai Negeri Sipil di Lingkungan Pemerintah Kota Bandung, di Plaza Balai Kota Bandung Bandung, Rabu (4/1/2023).

“Diharapkan mereka untuk melaksanakan amanah yang telah diberikan dengan sebaik-baiknya, terutama dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat Kota Bandung,” ujar Erick, seusai pelantikan.

Menurut Erick, jabatan yang diberikan merupakan amanah yang besar. Sehingga harus dilakukan dengan penuh rasa tanggung jawab untuk memajukan Kota Bandung.

Sebagai pemimpin, pejabat juga harus menjadi contoh yang baik bagi para pegawai lainnya. Sehingga roda pemerintahan dapat berjalan dengan baik dan penuh rasa tanggung jawab.

“Jadilah contoh dan suri tauladan yang baik bagi yang lainnya. Sehingga kinerja dapat berjalan dengan maksimal serta ikut meningkatkan pelayanan kepada masyarakat,” tuturnya.

Selain itu, ia juga mendorong agar program-program yang dirancang harus berdasarkan kreativitas dan inovasi. Sehingga mengikuti perkembangan zaman saat ini.

Dengan memanfaatkan kemajuan teknologi saat ini, maka pelayanan yang diberikan kepada masyarakat harus lebih mudah dan cepat.

“Manfaatkan teknologi dan membuat inovasi dalam setiap program yang dilaksanakan. Terus mengikuti perkembangan zaman yang ada saat ini,” ucapnya.

Pada kesempatan yang sama, Wali Kota Bandung Yana Mulyana berharap para pejabat yang dilantik dapat menuntaskan visi misi yang sudah tertuang dalam RPJMD 2018-2023.

“Termasuk janji-janji politik. Karena saya selesai pada September 2023 ini,” ujarnya.