Ini Keseruan di Trans Studio Bandung, Salah Satu Destinasi Pariwisata di Kota Bandung

oleh

Bandung, BewaraJabar — Bandung dikenal sebagai kota pariwisata. Salah satu destinasi yang wajib dikunjungi saat melancong ke Kota Bandung adalah Trans Studio Bandung.

Terletak di Jalan Gatot Subroto No. 289, ada 20 wahana seru yang terbagi menjadi 3 zona.

Untuk bisa masuk ke Trans Studio Bandung, anda harus memasuki kawasan Trans Studio Mall (TSM) terlebih dulu. Setelah naik satu lantai, barulah di sisi barat anda akan menjumpai pintu masuk ke wahana ini.

Pantauan terakhir, harga tiket masuk ke wahana ini berkisar Rp200.000-300.000.

Head of Marketing Communication Trans Studio Bandung, Filia Santi  menyebut, di usianya yang kesepuluh, Trans Studio Bandung masih menjadi idola di hati penggemar wisata.

“Kita punya wahana coaster yang memang enggak banyak dijumpai di Indonesia,” ucapnya sembari menjelaskan tiga zona yang membagi 20 wahana di Trans Studio Bandung.

Ketiga zona tersebut antara lain Studio Center, Magic Corner, dan Lost City. Ketiganya membawa tema unik yang tidak bisa dinikmati di sembarang tempat.

Misalnya wahana Dunia Lain yang masuk ke dalam zona Magic Corner. Selain keseruannya, wahana ini juga mengangkat cerita urban di Kota Bandung.

Wahana coaster di Trans Studio Bandung merupakan jagoan, karena tidak semua theme park di Indonesia memiliki wahana ini.