Jajaran Polsek Andir Bantu Evakuasi Warga Terjebak Dalam Gorong – Gorong

oleh

Babdung, bewarajabar.com – Rabu 23 Desember 2020, dipimpin Piket Pawas Ipda Sudrajat, personil Polsek Andir membantu evakuasi warga yang terjebak didalam gorong – gorong yang berada di Jl. Sudirman Rt 002/001, Kel. Garuda Kec. Andir Kota Bandung.

Korban yang bernama Deni Ganjar umur 30 Thn, sedang memungut barang berupa paku dan barang lainnya tiba – tiba tembok gorong – gorong ambruk menimpa dirinya.

Kapolrestabes Bandung Kombes Pol Ulung Sampurna Jaya, S.I.K., M.H melalui Kapolsek Andir Kompol Elsie Fitria Angraini, S.H. S.I.K. menyampaikan, Korban pertama kali diketahui oleh Mastur 43 Thn yang mendengar ada orang berteriak meminta tolong.

Kemudian setelah dicek sumber suara yang diketahui berada didalam gorong-gorong, ternyata diketahui ada seorang laki-laki yang tertimbun reruntuhan tembok gorong-gorong, kemudian yang bersangkutan meminta pertolongan kepada warga sekitar untuk mengevakuasi korban. Korban hanya mengalami luka ringan dan selanjutnya diantarkan oleh personil ke tempat tinggalnya.*