Brimob Polda Jabar Sosialiasikan Prokes Kepada Mahasiswa/i Di Gor Bima Cirebon

oleh

Kota Cirebon, bewarajabar.com. – Anggota Batalyon C Pelopor Satuan Brimob Polda Jabar melaksanakan patroli ke Gor Bima yang beralamat di Jl. Karyamulya, Kec. Kesambi dan memberikan pengarahan kepada mahasiswa dan mahasiswi yang sedang berkumpul.

Sesuai arahan Dansat Brimobda Jabar Kombes Pol. Asep Saepudin, S.I.K., pada kesempatan tersebut Bripka Rio menghampiri mahasiswa/mahasiswi untuk memberikan himbauan agar mengetahui tentang bahayanya virus Covid-19 dan menyampaikan tata cara pencegahannya.

Pada kesempatan itu juga Bripka Rio mensosialisasikan agar hidup sehat dan mematuhi Protokol Kesehatan guna memutus penyebaran Virus Covid-19 di wilayah Cirebon dengan cara 3M yaitu selalu memakai masker dalam kegiatan apapun juga, menjaga kebersihan dengan cara cuci tangan dengan menggunakan sabun dan air yang mengalir juga selalu ingat untuk jaga jarak dalam kehidupan Adaptasi Kebiasaan baru serta membawa Hand sanitizer kemanapun.

Di tempat yang berbeda, Danki Brimob membenarkan apa yang telah di lakukan anggotanya agar setiap hari memberikan himbauan kepada masyarakat yang berkumpul.

Dansat Brimob Polda Jabar Kombes Pol. Asep Saepudin, S.I.K., menambahkan, “Kegiatan ini merupakan salah satu kepedulian Polri serta bentuk Bakti Brimob Polda Jabar terhadap masyarakat yang terdampak Covid–19”.

“Ini merupakan bentuk Bhakti Brimob Polda Jabar dalam hal ini di wilayah Kota Cirebon dan sekitarnya untuk memutus mata rantai penyebaran Covid–19″, ujar Kombes Pol. Asep Saepudin.