Kapolres Cirebon Hadiri PKBN Binter Terpadu 2019

oleh

Cirebon,bewarajabar.com- Kapolresta Cirebon AKBP M. Syahduddi, S.I.K., M. S.I., hari Sabtu, 30 November 2019 menghadiri kegiatan PKBN dalam rangka Binter Terpadu Tahun 2019 Kodim 0620 Kab. Cirebon bertempat di Makodim 0620 Kab. Cirebon.

Kegiatan ini dihadiri oleh Bupati Cirebon Drs. H. Imron Rosadi, M. Ag., Kapolresta Cirebon AKBP M. Syahduddi, S.I.K., M. S.I.,Dandim 0620 Kab. Cirebon LETKOL Arh Adhi Kurniawan, SE., M. Han.Pasiter Korem 063 / SGJ,
Kepala Badan Kesbangpol Kab. Cirebon, Koramil Jajaran Kodim 0620 Kab. Cirebon, Ketua dan Anggota Ormas, OKP serta LSM Kab. Cirebon.

Dinformasikan oleh Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Trunoyudo Wisnu Andiko, S.I.K, pada kegiatan ini diawali dengan sekaligus pembukaan yang dipimpin oleh Dandim 0620 Kab. Cirebon Letkol Arh Adhi Kurniawan, SE., M. Han. Kemudian dilanjutkan dengan pemberian materi oleh Bupati Cirebon dan Kapolresta Cirebon.

Kegiatan ini dalam Rangka Binter Terpadu Tahun 2019 Kodim 0620 Kab. Cirebon, mengusung thema “Memberdayakan Wilayah Pertahanan Melalui Kegiatan Binter Terpadu Guna Memantapkan Ruang, Alat dan Kondisi Juang Yang Tangguh”.
(Bully Tarongkeng)