Kapolrestabes Bandung Berikan Penghargaan Kepada Anggota Berprestasi

oleh

Bandung, bewarajabar.com – Kapolrestabes Bandung Kombes H.Aswin Sipayung, SIK.MH, berikan penghargaan kepada 13 orang reserse narkoba dan 6 anggota Samapta, juga penghargaan diberikan kepada Kasat Narkoba Polrestabes Bandung, AKBP Ricky Hendarsyah.SH dan Wakasat Serse Narkoba Kompol Jaya Sofyan SH.

Penghaargaan diberikan Kapolrestabes Bandung dalam kesempatan apel, bertempat di halaman Mapolrestabes Bandung, Rabu, 8 Desember 2021, tepat pada jam 07.00 WIB.

Adapun penghargaan diberikan kepada Kasat Narkoba Polrestabes Bandung, AKBP Ricky Hendarsyah.SH dan Wakasat Serse Narkoba Kompol Jaya Sofyan SH, karena telah berhasil mengungkap kasus peredaran uang palsu pecahan Rp.100.000, – (25 Oktober 2021) di Bandung.

Dalam sambutannya Kapolrestabes Bandung Kombes H.Aswin Sipayung, SIK.MH, mengucapkan selamat, kepada anggota yang berprestasi dan mengajak kepada para PJU, khususnya dibidang operasional Reserse, Narkoba, Intelijen, Samapta, Bag ops, Lalu Lintas dan jajaran Polsek.

” Untuk tetap bersinergi, dalam rangka mengeliminasi berbagai tindak kejahatan, menjelang Natal dan Tahun 2022, ( Natharu), seperti narkoba, geng motor, begal dan berbagai bentuk kejahatan konvensional, termasuk kejahatan transisional dan lainnya,” ungkap Kapoltestabes Bandung.

Dalam setiap kesempatan, apel Kapolrestabes Bandung menyampaikan, akan memberikan penghargaan ( reward) juga akan memberikan sanksi tegas/hukuman ( punishman), terhadap anggota yang melakukan pelanggaran, apalagi yang terlibat narkoba dan kejahatan lainya.**

Pengirim berita H.Jaenudin.S.Sos. pemerhati Kepolisian, sosial dan budaya.