Karang Taruna Kota Bandung Mapay Lembur Lewat Safari Budaya

oleh

Bewarajabar | Bandung – Menyambung pangelaran Safari Budaya sebelumnya, Andri Gunawan ketua karang taruna kota bandung kembali berkolaborasi bersama pemerintah kewilayahan setempat untuk menghibur masyarakat Kecamatan Kiaracondong.

Acara tersebut digelar dengan meriah di Lapang Sukapura bertemakan mapay lembur, Minggu (26/06/2022).

Pagelaran Safari Budaya di buka dengan sisingaan diiringi dengan penari lengser mengikuti irama kendang dan terompet menjadi penanda dibukanya acara tersebut.

Selain di hadiri oleh ibu kecamatan Kiaracondong yg didampingi Ibu lurah, Ono suryono Anggota Komisi IV DPRD RI, Acmad Nugraha Wakil Ketua DPRD Kota Bandung dan Andri Gunawan Ketua Karta Kota Bandung juga sebagai ketua pelaksana ikut hadir.

Yang menjadi sorotan dalam acara kali ini, ketika pembukaan acara sisingaan perwakilan dari masyarakat diangkut menggunakan sisingaan oleh para tamu undangan termasuk Andri Gunawan Ketua Karta Kota Bandung.

Aksi tersebut ternyata melambangkan sudah seharusnya saat ini pemimpin melanyani dan mengayomi rakyatnya bukan malah sebaliknya Tutur andri dalam sambutannya.

Selain hajat seni dan budaya, di tengah acarapun ada simbolis pelantikan ketua karang taruna Kecamatan Kircon oleh ibu Rina Kecamatan Kircon didampingi ibu lurah.

Menginjak ke acara puncak penyerahan simbolis kepada pahlawan sampah di kewilayahan kiaracondong.

Bagi Andri Gunawan Ibu adalah segalanya di sepanjang karirnya, tanpa Do’a, Ridho juga Restu dari seorang ibu tentunya saya bukan siapa – siapa, pungkasnya. (Taufik)