Katakan Cinta di Hari Ibu Dengan 40 Quotes Cantik Ini

oleh

Bewarajabar.com – Sejatinya, ibu adalah sosok yang paling berjasa dalam kehidupan kita. Mulai dari mengandung, melahirkan hingga merawat kita dengan kasih sayang dan tak pernah merasakan lelah ataupun mengeluh.

Sebagai seorang anak, adalah kewajiban kita untuk selalu menyenangkan hati beliau sepanjang waktu. Hari ibu tanggal 22 Desember adalah salah satu momen yang tepat untuk mengungkapkan rasa cinta kepada beliau.

Berikut ini dilansir dari bola.com, ada 40 quotes cantik yang bisa kita sampaikan kepada ibunda atau kepada para ibu baik secara langsung, dengan kartu maupun melalui status di media sosial kita :

1. “Saat semua orang menghina dan menjauhi karena kekalahanmu, tapi saat itu ibu tidak pernah menjauh atau malu untuk tetap bersama mendampingi. Terima kasih ibu.”

2. “Hati seorang ibu adalah ruang kelas tempat anaknya belajar. Untuk ibu, jangan menjadi lengah. Selamat Hari Ibu.”

3. “Cinta ibu adalah yang paling menenangkan. Ia tak banyak wujud dan meneduhkan seperti oase di padang panjang nan gersang. Selamat Hari Ibu.”

4. “Walau mustahil menjadi ibu yang sempurna, seorang ibu pasti berusaha untuk menjadi ibu terbaik bagi anak-anaknya. Jangan pernah menyerah denganku, Bu. Selamat Hari Ibu.”

5. “Orang tuamu tidak pernah ingin kamu menjadi seperti mereka, tapi mereka ingin kamu menjadi lebih baik dari mereka. Terima kasih untuk ayah dan ibu, terutama ibu yang tidak pernah lelah memarahiku. Selamat Hari ibu.”

6. “Tak ada manusia yang menyayangimu melebihi ibu kamu. Dan dia tetap rela menyayangimu, meski bukan ia yang paling kamu sayangi.”

7. “Menjadi anak yang saleh dan tidak pernah menyakiti hati orang tua, itulah hal yang paling diinginkan orang tua kita. Sayangilah kedua orang tua kita, terutama ibu yang melahirkanmu.”

8. “Ketika hati tak menentu, jagalah lidah dari ucapan. Terkadang diam mempunyai peran penting agar tak menyakiti seseorang, terutama dari ibumu.”

9. “Hidup ini adalah pilihan yang kamu putuskan. Jika kamu tak ingin terlihat bodoh, jangan lakukan hal yang bodoh. Ibu selalu marah karena dia tidak ingin melihat anaknya melakukan hal bodoh.”

10. “Apakah yang memberikan hati pada diri tidak pernah hilang, namun disimpan di hati orang lain, dari senja hingga fajar. Mencintaimu dari inti hati saya. Selamat Hari Ibu.”

11. “Saat hidupmu bahagia, ibumu tidak pernah memintamu untuk membagi kebahagiaanmu kepadanya, tapi saat kamu terluka, ibumu selalu datang untuk menerima bagian dari lukamu.”

12. “Engkau adalah wanita yang hebat, perawat yang hebat, dan di atas segalanya, ibu yang hebat. Selamat Hari Ibu.”

13. “Jangan berpikir bahwa tak cukup waktu untuk menunjukkan betapa kamu peduli. Sayangi ibu dengan sepenuh hati.”

14. “Membesarkanku membutuhkan banyak kesabaran. Terima kasih untuk segalanya yang telah kau lakukan dan berikan padaku.”

15. “Kita boleh berharap, tapi tidak bermimpi kosong, cobalah untuk menjadikannya nyata, Nak, walau tidak sempurna.”

16. “Cinta ibu itu seperti kehidupan ini, tanpa perlu engkau minta, tanpa perlu engkau, ia pasti datang dengan sendiri.”

17. “Aku bisa membawakanmu bunga, aku bisa membawakanmu hadiah. Tetapi, cintamu tidak akan pernah bisa terbalaskan karena cintamu adalah cinta yang sebenarnya. Selamat Hari Ibu untukmu!”

18. “Aku menyayangimu, Ibu. Harapanku untukmu di Hari Ibu ini adalah Ibu selalu sehat dan selalu memberikan kasih sayangmu padaku.”

19. “Ibu yang sangat mencintaimu mendengar apa yang kamu katakan bahkan memahami apa yang belum engkau katakan.”

20. “Janganlah sampai kita melupakan Tuhan di kala kita senang maka di waktu sulitmu Tuhan akan mempermudah jalannya. Begitu juga untuk ibu, ingat dia dalam segala jalan panjang di depanmu.”

21. “Seorang ibu adalah dia yang dapat menggantikan semua yang lain, tetapi yang tempatnya tidak dapat diambil orang lain.” – Cardinal Mermillod

22. “Tak terhitung banyaknya nyanyian yang engkau alunkan untukku terlelap karena ucapan terima kasih pun tak cukup membalasnya. Selamat menjadi ibu terhebat dihidupku.”

23. “Jika kita tak pernah berdoa untuk orang tua maka bayangkan saat diri kita menjadi tua.”

24. “Aku mencintaimu setiap hari. Dan sekarang, aku akan merindukanmu setiap hari.”

25. “Aku sangat berterima kasih pada Tuhan karena aku memiliki seorang ibu sepertimu. Kau yang terbaik. Aku mencintaimu!”

26. “Aku tidak pernah melihat ada sesuatu sekuat dirimu, aku tidak pernah melihat siapa pun setegar dirimu, aku ingin suatu hari aku menjadi seperti dirimu, I love you, Mama.”

27. “Aku berterima kasih atas semua yang telah kau ajarkan untukku, dan aku merasa bersyukur bisa memanggilmu ‘Ibu’. Aku mencintaimu Ibu.”

28. “Teruntuk ibu terbaik di dunia, kau membuatku tersenyum, mencerahkan hariku, dan memberiku hidupku arti. Tak bisa kubayangkan hidup tanpa senyummu. Selamat Hari Ibu!”

29. “Engkau adalah ibu terbaik untukku. Hidupku akan kosong dan sengsara tanpamu. Aku sayang Ibu. Selamat Hari Ibu.”

30. “Aku hampir saja menyerah jika tak mendengar kata sedikit rindu darimu.”

31. “Dunia dan kehidupan berubah dari hari ke hari, dari tahun ke tahun, tetapi cinta dan ingatanmu, tidak akan pernah berlalu. Selamat Hari Ibu.”

32. “Oh ibuku, engkaulah wanita yang kucinta selama hidupku. Maafkan anakmu bila ada salah. Pengorbananmu tanpa balas jasa.”

33. “Saya percaya tentang cinta pada pandangan pertama, ini karena saya sudah mencintai ibu saya sejak saya membuka mata saya.”

34. “Ibu memberiku masa kecil yang indah dan membawa kegembiraan dalam hidupku. Selamat Hari Ibu.”

35. “Ibu, izinkan aku memeluk hatimu agar aku merasakan apa yang engkau rasakan dari sakit yang tak menangis. Bidadari yang menyembunyikan sayapnya itu engkau, Ibu.”

36. “Mama, tempat yang paling nyaman untuk meminta peluk kedamaian.”

37. “Semoga apa yang telah kau berikan padaku akan dibalas dengan balasan terbaik oleh Tuhan. Selamat hari Ibu, Bu.”

38. “Bu, aku mencintaimu sepanjang hidupku, tapi aku tidak selalu menghargaimu seperti yang seharusnya. Selamat Hari Ibu.”

39. “Ibu merupakan malaikat tak bersayap, tanpa jasanya, aku tidak bakal bisa sampai di titik ini. Terimakasih dan Selamat Hari Ibu.”

40. “Ibu maafkanlah kata-kata yang telah terucap oleh bibirku, anakmu terkadang telah menyakiti perasaan ibu, aku sungguh tidak kuasa untuk melihatmu sedih karena kelakuanku.”