Kesal Omicron Masuk Indonesia, Deddy Corbuzier Sebut Artis dan Turki, Sindir Ashanty?

oleh
Deddy Corbuzier (Instagram/mastercorbuzier)

Bewarajabar.com – Presenter sekaligus YouTuber terkenal, Deddy Corbuzier ungkap kekesalannya saat berita Covid-19 varian Omicron semakin merebak di Indonesia.

Ia meluapkan kekesalannya itu melalui unggahan di Instagram Story miliknya. Menurutnya, virus varian Omicron telah banyak dibawa oleh orang-orang yang bepergian keluar negeri.

Seperti diketahui, virus Covid-19 varian terbaru ini sempat menghebohkan dunia lantaran kehadirannya yang cepat menyebar di beberapa negara.

 

Saat itu, Indonesia menjadi salah satu negara yang kuat dan cukup lama tak ditembus oleh virus varian tersebut. Namun, beberapa waktu lalu, kasus Covid-19 varian Omicron pun akhirnya ditemukan di Indonesia pada 16 Desember 2021.

Setelah itu, kabar pasien terinfeksi virus Covid-19 Omicron pun semakin merebak. Sejauh ini, hingga 04 Januari 2022, Covid-19 varian Omicron dilaporkan telah menginfeksi 254 pasien.

Dari data tersebut, pemerintah pun mengatakan bahwa kasus Omicron sebagian besar terjadi pada orang yang melakukan perjalanan luar negeri.

Atas hal itu, Deddy Corbuzier pun mengungkapkan rasa kesalnya. Ia mengaku kesal lantaran dirinya telah menahan diri untuk tidak pergi keluar negeri. Namun, tetap saja virus tersebut masuk ke Indonesia oleh beberapa pihak yang tak bertanggung jawab.

“Gue mau liburan ke Amerika, gue cancel gara-gara nggak mau aja gitu bawa virus ke Indonesia, gue cancel,” ujar Deddy Corbuzier di akun Instagramnya, Jumat, 7 Januari 2022.

 

Ayah Azka Corbuzier ini pun menduga bahwa beberapa virus telah dibawa oleh orang-orang Indonesia yang pergi berlibur ke luar negeri.