bank bjb Tandatangani PKS dengan TNI AD

oleh

Bewarajabar | Bandung – bank bjb menjalin sinergi dengan Tentara Nasional Angkatan Darat (TNI AD).

Hal tersebut tertuang dalam penandantanganan Perjanjian Kerja Sama (PKS) antara kedua belah pihak terkait pemanfaatan jasa layanan perbankan.

Penandatanganan PKS dilaksanakan pada Jumat 28 Oktober 2022 pukul 14.00 WIB di Mabes TNI AD, Jalan Veteran, Jakarta Pusat.

PKS ditandatangani oleh Direktur Konsumer dan Ritel bank bjb Suartini dan Aspers Kasad TNI AD, Mayjen TNI Darmono Susastro.

Kerjasama dalam bentuk penyaluran fasilitas Kredit Ritel bagi personel TNI AD dan penawaran Jasa Layanan lainnya juga mencakup produk dana pensiun (DPLK), produk simpanan, KPR, dan UMKM.

Direktur Konsumer dan Ritel bank bjb Suartini mengatakan, kesepakatan yang terjalin antara bank bjb dengan TNI AD adalah wujud nyata kolaborasi lintas sektor untuk menghadirkan layanan yang berkualitas bagi masyarakat, dalam hal ini termasuk para personel TNI AD.

“Hal ini sekaligus juga merupakan bentuk dukungan bank bjb terhadap pentingnya peran TNI AD dalam berjuang menjaga ketahanan negara serta keamanan wilayah NKRI. Semoga kolaborasi ini dapat berjalan berkesinambungan dan membawa manfaat bagi kedua belah pihak, bank bjb turut serta memberikan kontribusi sebagai bentuk nyata memberikan Tandamata untuk Negeri,” ungkap Suartini.

Adapun pihak TNI AD yang hadir dalam acara penandatanganan PKS tersebut adalah Aspers Kasad Mayjen TNI Darmono Susastro, Waaspers Kasad Bid. Renpers Brigjen TNI Lilik Sudaryani, Waaspers Kasad Bid. Binpers Brigjen TNI Arif Cahyono, Waaspers Kasad Bid. Binwatpers Brigjen TNI Arief Gajah Mada, Dirkumad Brigjen TNI Tetty Melina Lubis, dan Dirkuad Kolonel CKU Garanta Singkali.

Sementara dari pihak bank bjb turut hadir Direktur Konsumer dan Ritel bank bjb Suartini, SEVP Credit Risk bank bjb Galis Prasetya, Pemimpin Divisi Kredit Ritel bank bjb Rudy Purwadhi, dan Pemimpin Divisi Hubungan Kelembagaan bank bjb Isa Anwari.