KPH Bandung Utara & Selatan Sumbang 2500 Bibit Tanaman Pohon Ke Polrestabes Bandung

oleh
KPH Bandung Utara & Selatan Sumbang 2 500 Bibit Tanaman Pohon Ke Polrestabes Bandung
KPH Bandung Utara & Selatan Sumbang 2 500 Bibit Tanaman Pohon Ke Polrestabes Bandung

Bandung,bewarajabar.com- Kapolrestabes Bandung, Kombes Pol Irman Sugema, SH, S.IK, MH diwakili Kasat Binmas Polrestabes Bandung, AKBP Sukana Hermansyah, SH, MM, menerima sumbangan bibit tanaman pohon yang diserahkan langsung oleh Adiministratur KPH Bandung Utara, Komarudin, S.Hut dan Administratur Bandung Selatan, Tedi Sumarto, S.Hut, MM.

Penyerahan bibit tanaman pohon, dari Administratur Bandung Utara dan Adminitratur Bandung Selatan, kepada Kapolrestabes Bandung, diwakili Kasat Binmas Polrestabes Bandung, dilaksanakan di halaman KPH Bandung Utara, Jl Cianjur Kota Bandung, Senin 06 Januari 2019, puku 08.30 WIB.

Menurut Kasat Binmas Polrestabes Bandung, melalui Kasubnit II Bin Polmas Sat Binmas Polrestabes Bandung, Aiptu Ali Susanto, hal tersebut adalah bentuk kepedulian Polri yang dalam hal ini Polrestabes Bandung, akan melaksanakan penanaman pohon mendukung penghijauan, disambut baik KPH Bandung Utara dan KPH Bandung Selatan.

Kata Ali Susanto, hal ini dibuktikan dengan adanya sumbangan 2.500 bibit tanaman pohon berbagai jenis, pohon tanaman keras dan produktif. Dari KPH Bandung Utara menyerahkan 1.500 bibit tanaman dan dari KPH Bandung Selatan 1.000 bibit tanaman berbagai jenis.

” Bibit tanaman itu, dari KPH Bandung Utara diangkut, kini disimpan di Mako Sat Binmas Polrestabes Bandung, Jl. A. Yani 282,” tuturnya.

Berdasarkan informasi yang diterima bewarajabar.com-, mulai dari Kapolri, seluruh Polda, Polres, Polresta dan Polrestabes, serentak akan menanam pohon mendukung program penghijauan, pada tanggal 10 Januari 2019 di Wilayah Hukumnya masing- masing. (Bully Tarongkeng