Melalui ‘Ubud & Beyond Festival 2022’ bank bjb setia Mendukung para Pelaku Seni dan Budaya

oleh
Dorong inovasi seni dan budaya, bank bjb dukung Ubud & Beyond Festival 2022

Bewarajabar | Bali – Kekayaan seni dan budaya yang tertanam di Ubud telah menjadi aset penting bagi Nusantara serta diakui dunia internasional.

Sehingga menjadi salah satu daerah tujuan utama wisatawan dan menjadi lokomotif perekonomian melalui kekayaan seni dan budaya.

Maka dari itu, bank bjb mendukung pelestarian sekaligus mendorong inovasi seni dan budaya melalui Ubud & Beyond Festival 2022 yang menampilkan karya-karya baru dari para pecinta seni di Ubud, Bali bahkan Nusantara.

Perlu diketahui sebelumnya, Ubud & Beyond terlahir dari semangat untuk terus menjaga dan mengembangkan kekayaan seni dan budaya, khususnya yang tertanam di Ubud.

Semua itu didasari dengan kesadaran tanggung jawab dan tugas besar sebagai generasi penerus untuk terus berinovasi dan berkarya agar seni dan budaya tumbuh tanpa harus merusak warisan dari para pendahulu.

Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil bersama Wakil Gubernur Bali Tjokorda Oka Artha Ardhana Sukawati akan menghadiri kegiatan yang berlangsung pada 24 – 28 Agustus 2022 di Lapangan Astina Ubud, Bali ini.

Selain itu juga hadir Komisaris Utama bank bjb Farid Rahman, Direktur Komersial dan UMKM bank bjb Nancy Adistyasari.

Direktur Komersial dan UMKM bank bjb Nancy Adistyasari mengatakan bank bjb senantiasa mendukung berbagai upaya dalam melestarikan seni dan budaya sekaligus mendorong para pelaku seni untuk berinovasi sehingga melahirkan karya-karya baru.