Ops Yustisi Gabungan Brimob Jabar dan kewilayahan Guna Ciptakan Perjalana Terhindar dari Bahaya Covid-19

oleh

Cirebon, bewarajabar.com. – Dalam upaya berkelanjutan soal memutus rantai pandemi Corona virus jenis baru atau COVID-19, aparat di daerah terus gencar melakukan kegiatan Ops Yustisi sosialisasi pemakaian masker Termasuk yang dilakukan Anggota kewilayahan Polsek Gempol di back up oleh anggota Brimob Kompi 4 Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Jawa Barat dipimpin oleh Aiptu Endang Supriyatna.

“Guna memutus mata rantai penyebaran virus COVID-19, maka Anggota Polresta Cirebon, Brimob Jabar serta Instansi Lain turut hadir dalam pelaksanaan tersebut, yang mana memberikan Edukasi Protokol kesehatan kepada pengendara tentang cara hidup sehat guna pencegahan penularan Covid 19” jelas Aiptu Endang Supriyatna.

Dansat Brimob Polda Jawa Barat Kombes Pol. Asep Saepudin, S.I.K.,, menjelaskan bahwa “Tujuan operasi yang dilakukan anggota Brimob adalah upaya untuk lebih menyadarkan masyarakat dalam melaksanakan aktivitas sehari-hari dengan selalu menerapkan protokol kesehatan juga pada saat berpergian kemana-mana”.

Kombes Pol. Asep Saepudin, S.I.K., menambahkan “kegiatan ini merupakan salah satu bentuk Bakti Brimob Polda Jabar untuk masyarakat dalam menghadirkan Negara di tengah-tengah masyarakat”.

“Ini merupakan wujud Bhakti Brimob Polda Jabar dalam hal ini di wilayah Cirebon, untuk menciptakan rasa aman dan nyaman serta kedekatan emosional antara Brimob dengan Masyarakat dalam memutus mata rantai Virus Covid-19 ″, ujarnya Kombes Pol. Asep Saepudin.

“Untuk saat ini, kami dari Anggota Kompi 4 Batalyon C Pelopor melaksanakan Operasi Yustisi gabungan dengan Anggota Kewilayahan yaitu untuk menyadarkan masyarakat tentang bahaya dari penyebaran COVID-19 dengan cara menyosialisasikan kepada masyarakat tentang sistem protokol kesehatan,” tandasnya.