Patroli Brimob Jabar Himbau Warga Desa Dawuan Terapkan Prokes Di Tengah Pandemi

0

Karawang, bewarajabar.com – Anggota Kompi 3 Batalyon C Pelopor Satuan Brimob Polda Jabar, Briptu Sunarya melaksanakan giat patroli sambang kepada warga di Desa Dawuan untuk dihimbau agar terapkan protokol kesehatan, Jumat, 19/11/2021.

Guna mencegah penyebaran virus Covid-19 yang sampai saat ini masih terus merebak, sehingga jajaran Kepolisian terus melakukan upaya pencegahan dengan menerapkan protokol kesehatan yang sejalan dengan yang disampaikan oleh Pemerintah.

Seperti kali ini Briptu Sunarya di lokasi pemukiman Desa Dawuan terus gencar menghimbau masyarakat agar terbiasa dengan penerapan protokol kesehatan seperti dengan penggunaan masker terutama saat pandemi Covid-19.

Dalam himbauannya Briptu Sunarya mengajak masyarakat Desa Dawuan Kecamatan Cikampek Kabupaten Karawang, “untuk berupaya melindungi dirinya masing-masing dengan kesadaran penuh untuk mematuhi ketentuan-ketentuan protokol kesehatan terutama saat pandemi Covid-19, karena melindungi dirinya sendiri sama dengan menyelamatkan orang banyak dengan proteksi diri, ” jelasnya.

Dalam kesempatannya terpisah Bapak Dansat Brimob Polda Jabar Kombes Pol. Yuri Karsono, S.I K., pun menyampaikan bahwa, “Sebagai wujud Bakti Brimob kepada masyarakat dengan memberikan edukasi dan himbauan yang dilakukan jajaran Brimob Jabar, merupakan tindak lanjut dari pemerintah guna mencegah meluasnya penyebaran virus Covid-19,” tutupnya.**

Tinggalkan Balasan