Patroli Dialogis Brimob Jabar, Ajak Masyarakat Menjaga Kesehatan Dimasa Pandemi Covid-19

oleh

Cianjur, bewarajabar.com – Anggota Kompi 3 Batalyon B Pelopor Satbrimob Polda Jabar, terjun langsung ke lapangan guna memberikan edukasi dan himbauan kepada masyarakat, agar selalu mematuhi protokol kesehatan dalam upaya mencegah penyebaran Covid-19.

Seperti yang dilakukan pada hari ini oleh Briptu Frento Hendri, sambil bersantai memberikan edukasi dan sosialisasi kepada masyarakat di wilayah Desa Gadog, Kecamatan Pacet, Kabupaten Cianjur, Senin, 27/12/2021.

Dalam kegiatan ini Briptu Frento memberikan edukasi kepada masyarakat, untuk tak pernah bosan selalu mematuhi protokol kesehatan yang telah di atur oleh pemerintah, guna mencegah penularan Covid-19 yaitu dengan memperhatikan 3M menggunakan masker, menjaga jarak, mencuci tangan dengan sabun ataupun handsanitizer.

Briptu Frento menuturkan, ” Himbauan mengenai mengenai 3M ( Memakai Masker, Mencuci Tangan, dan Menjaga Jarak) betul-betul dilaksanakan, setidaknya Bisa diterapkan didalam Lingkungan masyarakat, dengan adanya kebersamaan, maka kasus pandemi Covid-19 ini dapat ditekan semaksimal mungkin, ” imbuhnya.

Ditempat yang berbeda Dansat Brimob Polda Jabar Kombes Pol. Yuri Karsono, S.I.K., menyampaikan bahwa, “Jajaran Anggota Satuan Brimob Polda Jabar akan terus memberikan edukasi dan himbauan tentang protokol kesehatan, kepada masyarakat untuk mencegah penyebaran virus corona di wilayah Jawa Barat,” ujarnya.

Kombes Pol. Yuri Karsono, S.i.K., Menambahkan, ” Diharapkan dengan terus dilaksanakannya patroli yang dilakukan oleh anggota Brimob Jabar, untuk mengajak masyarakat bersama-sama mentaati protokol kesehatan ini masyarakat dapat mengubah pola hidup, sesuai dengan protokol kesehatan yang telah diatur oleh pemerintah, ” pungkasnya.**