Patroli Sambang Brimob Jabar Memastikan Situasi KPU Kabupaten Cianjur Aman dan Kondusif

0

Cianjur, bewarajabar.com. – Anggota Kompi 4 Batalyon B Pelopor Satbrimobda Jabar di Bawah pimpinan Bripka Zaji Pranoto melaksanakan patroli kegiatan rutin yang di tingkatkan di KPU Cianjur.

Anggota Brimob Jabar terus berupaya dalam menjaga segala kemungkinan ditengah masyarakat guna mengantisipasi kerawanan yang terjadi yang dapat menganggu kelancaran Pilkada nanti. saat ini Rangkaian Pilkada 2020 sudah memasuki tahapan kampanye .

Bripka zaji melaksanakan Patroli sambang dan dialogis dikantor KPU Cianjur  bertemu dengan sodara Jajang selaku anggota staff KP, dalam pertemuanya Bripka Zaji menghimbau untuk selalu menjaga ke amanan dan berhati-hati dalam tugasnya, apabila ada gangguan Kamtibmas secepatnya laporkan ke Petugas berwajib.

Dengan memberikan himbauan kepada petugas KPU serta masyarakat sekitar kantor KPU agar dapat menjaga keamanan jelang pilkada, dan juga dapat mematuhi dan mengikuti gaya hidup kebiasaan baru untuk dapat memutus penyebaran Covid-19 dengan menjalankan protokol kesehatan, mengunakan masker, tidak berkerumun, jaga jarak serta mencuci tangan saat masuk atau keluar dari ruangan, apalagi pelaksanaan pilkada akan dilakukan ditengah pandemi Covid-19.

Dansat Brimob polda jabar Kombes Pol. Asep Saepudin, S.I.K., mengatakan bahwa “kami akan laksanakan patroli rutin sehingga tercipta situasi yang aman dan nyaman terhindar dari gangguan keamanan di wilayah maupun perkantoran KPU menjelang tahapan Pilkada 2020” ucap beliau.

Kombes Pol. Asep Saepudin, S.I.K., menambahkan “kegiatan ini merupakan salah satu bentuk Bakti Brimob Polda Jabar untuk masyarakat dalam menghadirkan Negara di tengah-tengah masyarakat”.

“Ini merupakan wujud Bhakti Brimob Polda Jabar dalam hal ini di wilayah Cianjur, untuk menciptakan rasa aman dan nyaman serta kedekatan emosional antara Brimob dengan Masyarakat menjelang Pilkada 2020 ″, ujar Kombes Pol. Asep Saepudin.

Ia juga menegaskan “ Kita harus waspada dan kita harus melindungi masyarakat, khususnya Jawa Barat karena kita merupakan anggota Polri yang mempunyai kewajiban melindungi masyarakat dari segala macam bahaya” pungkasnya di akhir pembicaraan.

Tinggalkan Balasan