Pemkab Bogor Peringati HJB Tahun 2020 Secara Virtual Serentak di 538 Titik Lokasi

oleh

Cibinong, Bewarajabar.com — Ditengah pandemi Covid-19, Pemerintah Kabupaten Bogor menyelenggarakan Tasyakuran Hari Jadi Bogor Ke-538 sekaligus Halal Bihalal 1441 H secara virtual serentak di 538 lokasi rute di Kabupaten Bogor, Rabu (3/6/2020). Pada HUT HJB 538 tahun ini mengusung tema Solidaritas Sosial untuk Membangun Kabupaten Bogor.

Dalam sambutannya, Bupati Bogor Ade Yasin mengatakan perayaan tahun ini kita peringati dengan penuh tantangan dan cobaan. “Tema Mengenang Hari Jadi Bogor Ke-538 adalah solidaritas untuk merebut Kabupaten Bogor, tema ini kiranya sangat relevan di masa depan yang penuh tantangan dan tantangan. Tidak seperti biasanya, HJB tahun ini kita rayakan dalam kesederhanaan bukan dengan perayaan dan gegap gempita, lebih disukai kebersamaan yang penuh doa,” kata Ade Yasin.

Ia menambahkan, HJB tahun ini juga kita buat reflekasi untuk kita semua membangun Kabupaten Bogor dimasa depan. “HJB tahun ini, kami mengajak semua pihak untuk mengunjungi kami, jadikan sebagai momentum untuk melakukan refleksi, haruskah kita mencapai mana pun yang sulit, kita dapat berkontribusi, serta menyiapkan apa yang telah kita perbuat untuk hari kedepan,” tambahnya.

Lebih lanjut, Terima kasih atas tenaga kesehatan, forum koordinasi perangkat daerah, satuan gugus tugas percepatan penanganan covid-19 Kabupaten Bogor. “Atas nama pribadi dan Pemerintah Kabupaten Bogor, saya setuju terima kasih yang setinggi-tinggi khusus untuk para tenaga kesehatan, forum koordinasi kepemimpinan daerah bersama jajarannya, satuan gugus tugas percepatan penanganan covid-19 Kabupaten Bogor untuk ketingkat Rw dan semua pihak yang telah didukung Tugas Luar Biasa Pada Masa Depan Pandemi Pengorbanan dan kerja keras semua dilakukan dengan sangat baik dan bermanfaat, ”pungkasnya.