Pengamanan Penyaluran Bantuan Sosial Tunai dari Pemerintah Provinsi Jabar

oleh

Bandung, bewarajabar.com – Sabtu, 26 Desember 2020 Personel Polsek Antapani Polretabes Bandung melaksanakan kegiatan Pengamanan Pamka dan Pamtup, Penyaluran BST (Bantuan Sosial Tunai) tahap ke IV Bulan Desember Tahun 2020 untuk warga Kec Antapani K bertempat di Kantor Pos Antapani Jl Cikampek Raya Kel Antapani tengah Kec Antapani.

Bantuan sosial Tunai Berasal Dari Pemerintahan Provinsi Jawa Barat ke IV Melalui Kantor Pos yang diberikan kepada setiap KPM sebesar Rp.100.000 per bulan yang kini sudah memasuki Bulan Ke 4

Sasaran Penyaluran Masyrakat yang belum Pernah Mendapatan Bantuan, serta Masyarakat Kurang mampu serta masyarakat yang terdampak Covid 19.

Untuk Masyarakat Antapani yang menerima Bantuan, yaitu Warga Dari Kel. Antapani Kulon Mulai Pukul 08.00 s/d 14.00 Wib untuk Jumlah Penerima sebanyak 601 KPM ( Keluarga Penerima Mamfaat ).

“Kapolsek Antapani Kompol Asep Saepudin Menjelaska Salah satu upayah Pemerintah mengambil Kebijakan untuk membantu masyrakat / mengurangi beban Ekonomi Terdampak pandemi Covid 19 berupa bantuan Sosial Tunai (BST).yg berasal Dari Pemerintah Provinsi Jawa Barat. Yg diperuntukan kepada Masyrakat Yg teedampak Covid 19 serta Masyrakat yg Blom Permah Mendapatkan Bantuan ( PKH.BPNT BSN ,)

Lebih lanjut Kompol Asep berpesan agar proses Penyaluran Bantuan harus sesuai dengan protokol kesehatan, dengan tetap menjaga Jarak dan Memakai Masker biar penerima Bantuan Terhindari Dari Penyebaran Covid 19.*