Personil Brimob Polda Jabar Terus Pantau Jalannya Pelaksanaan Protokol Kesehatan di Tempat Ibadah

oleh

Bogor, bewarajabar.com. – Anggota Kompi 2 Batalyon B Pelopor Satbrimob Polda Jabar Dipimpin Iptu Heri Purwato melaksanakan Pengamanan berlangsungnya Peribadatan di Gereja GPDI EFATA Wilayah Bogor .
Kegiatan di ini Dilaksanakan karena berkaca dari kejadian yang sebelumnya adanya pengeboman di Gereja agar tidak terjadi lagi dengan memperketat tinggkat keamanan Gereja tersebut harus di utamakan karna banyaknya konflik masyarakat yang terjadi banyak oknum yang mengatas namakan agama yang membuat kericuhan dan dapat mengundang perpecahan antar umat beragama .

Dalam Kondisi Pandemi ini tempat ibadah bisa di laksanakan tetapi harus tetap melaksanakan protokol kesehatan agar tidak terdampak dari pandemi ini dengan mangadakan pencekan ksehatan dan pemakaian hand sanitaizer sebelum memasuki tempat ibadah .

Arahan Dansat Brimob Polda Jabar Kombes Pol. Asep Saepudin, S.I.K., mengatakan “Agar seluruh anggota Brimob Polda Jabar dapat menjaga zonanya masing-masing agar tetap Kondusif dan tidak terjadi tindak kejahatan di wilayah tersebut dengan cara selalu berpatroli di wilayah tersebut . Tak luput dari Pandemi Covid-19 yang masi Ada Di mana-mana Agar seluruh anggota tetap menjaga protokol kesehatan dan juga menghimbau masyarakat agar tetap menjalankan Protokol Kesehatan “.

Kombes Pol. Asep Saepudin, S.I.K., menambahkan “kegiatan ini merupakan salah satu bentuk Bakti Brimob Polda Jabar untuk masyarakat dalam menghadirkan Negara di tengah-tengah masyarakat”.