Periksain.id Mendukung Kelancaran dan Penerapan Protokol Kesehatan dalam Surabaya 729 Game

oleh
Suasana kemeriahan Surabaya 729 Game di Stadion Gelora Bung Tomo
Suasana kemeriahan Surabaya 729 Game di Stadion Gelora Bung Tomo.

Bewarajabar | Surabaya – Dalam rangkaian kegiatan Hari Jadi Kota Surabaya (HJKS) ke 729, Persebaya Surabaya dipertemukan dengan Persis Solo dalam laga ekshibisi bertajuk Surabaya 729 Game di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) Surabaya, Minggu (22/05).

Pertandingan ini adalah pertandingan sepakbola pertama di Indonesia dengan kehadiran penonton setelah dua tahun tidak diperkenankan karena pandemi COVID-19, pertandingan kali ini menerapkan protokol kesehatan yang ketat untuk para pemain dan suporter yang hadir.

Penyemprotan disinfektan ke bench pemain oleh tim Periksain.id.

Periksain.id sebagai startup asal Surabaya yang bergerak di bidang kesehatan juga turut andil dalam menyukseskan kegiatan tersebut, dalam hal ini Periksain.id membantu penerapan protokol kesehatan yang tergabung dalam Satgas Mandiri Persebaya dan mendukung penuh perlengkapan kebutuhan protokol kesehatan mulai dari hand sanitizer otomatis sampai disinfektan.

Kolaborasi ini akan terus berlanjut demi mewujudkan Kota Surabaya sebagai kota yang sehat, aman dan nyaman.

Gilang Satria, Founder Periksain.id menyampaikan bahwa dukungan ini merupakan wujud rasa cinta kepada Kota Surabaya dan bentuk pemberian rasa aman bagi para penonton agar tetap bisa menikmati pertandingan sesuai protokol kesehatan.

Salah satu pengunjung yang sedang menggunakan automatic thermal detector dari Periksain.id

“Di kesempatan yang sama Periksain.id juga membuka stan booth pemeriksaan tensi dan gula darah gratis dan stan booth makanan dan minuman sehat yang diharapkan dapat membuat nyaman para pengunjung yang hadir ke stadion” ungkapnya.