Perluas Jangkauan Layanan, Kini Maxim Hadir Menyapa Masyarakat Kota Garut

oleh
Perluas-Jangkauan-Layanan-Kini-Maxim-Hadir-Menyapa-Masyarakat-Kota-Garut

Bewarajabar | Bandung – Sebagai salah satu penyedia layanan transportasi online terbesar di Indonesia, Maxim berupaya untuk menjangkau lebih banyak kota di seluruh Indonesia.

Pada awal Juni lalu, Maxim memperkuat eksistensinya di Provinsi Jawa Barat dengan memperluas jangkauan layanan di Kota Garut.

Pesatnya perkembangan teknologi dan kebutuhan masyarakat akan layanan online meyakinkan Maxim akan kiprahnya di Kota Garut.

Tidak hanya menawarkan layanan yang lengkap, Maxim juga hadir dengan layanan terbaik dan biaya yang ramah di kantong.

Optimisme ini didukung dengan berbagai macam layanan Maxim yang siap untuk memenuhi kebutuhan masyarakat Kota Garut.

Layanan yang ditawarkan oleh Maxim di Kota Garut antara lain; Maxim Bike, Maxim Car, Maxim Delivery (Bike, Car), hingga Maxim Foods&Goods.

Perjalanan pertama yang dilakukan oleh Maxim di Kota Garut adalah Maxim Car pada 9 Juni 2022 lalu, dengan total biaya perjalanan sebesar Rp 11.600.

Kedepannya, Maxim berharap akan semakin banyak masyarakat Kota Garut yang dapat menikmati layanan Maxim.

Head of Subdivision Maxim Garut, Yosua Sitompul melihat peluang dalam menghadirkan layanan Maxim di Kota Garut, “Kami menyadari dan telah melakukan riset mendalam untuk Kota Garut, dan salah satu peluang terbesar disini adalah solidaritas dari komunitas mitra pengemudi baik untuk kendaraan roda dua maupun roda empat.” ujarnya.