Pertalife Insurance Tandatangani Kerja Sama Pengelolaan Dana Pensiun PT Kilang Pertamina Internasional

oleh
Pertalife Insurance Tandatangani Kerja Sama Pengelolaan Dana Pensiun PT Kilang Pertamina Internasional
Direktur Utama PertaLife, Hanindio W. Hadi (kanan) dengan Direktur SDM dan Penunjang Bisnis KPI, Isnanto Nugroho S melakukan serah terima dokumen kerja sama pengelolaan dana pensiun untuk seluruh perwira KPI. (Foto/Dok. Pertamina)

Bewarajabar | Jakarta – PT Perta Life Insurance (PertaLife) dan PT Kilang Pertamina Internasional (KPI) melaksanakan penandatanganan kerja sama dalam pengelolaan dana pensiun untuk seluruh perwira KPI melalui Program Pensiun Untuk Kompensasi Pesangon (PPUKP) Dana Pensiun Lembaga Keuangan Tugu Mandiri.

Penandatanganan dilakukan oleh Direktur Utama PertaLife Hanindio W. Hadi dengan Direktur SDM dan Penunjang Bisnis KPI, Isnanto Nugroho S, di Hotel Pullman Jakarta pada Jumat 20 Mei 2022.

Kegiatan tersebut juga disaksikan oleh Direktur Keuangan KPI, Fransetya Hasudungan Hutabarat , Direktur Perencanaan & Pengembangan Bisnis KPI, Johan N.B Nababan, Direktur Pemasaran PertaLife, Haris Anwar serta seluruh pengurus DPLK Tugu Mandiri.

Program Pensiun Untuk Kompensasi Pesangon (PPUKP) merupakan pengelolaan dana pensiun yang dirancang untuk memenuhi rencana kebutuhan dana pesangon karyawan dengan skema pembayaran kompensasi pesangon sesuai amanat UU Ketenagakerjaan No.13 tahun 2013.

Direktur Utama PertaLife Hanindio W. Hadi menyampaikan apresiasi dan rasa bangganya atas kepercayaan yang diberikan manajemen KPI kepada PertaLife untuk mengelola dana pensiun seluruh perwira KPI.

“Sebagai bagian dari Pertamina Group, kerja sama ini sangat membanggakan. Bukan hanya mengenai bisnis semata, namun juga pembuktian tanggung jawab moral saat menerima kepercayaan dan mengemban amanah dalam pengelolaan keuangan dari Pertamina Group, sejalan dengan komitmen dari pendiri PertaLife (d/h Tugu Mandiri) dalam hal ini Dana Pensiun Pertamina yang menginginkan PertaLife menjadi Perusahaan Asuransi Jiwa, Kesehatan dan DPLK untuk tumbuh besar dan mampu mendukung upaya peningkatan kesejahteraan pekerja maupun pensiunan Pertamina Group,” jelas Hanindio.