Pos Indonesia Sabet Tiga Penghargaan Sekaligus Dalam Ajang Anugerah BUMN Awards 2022

oleh

Bewarajabar | Jakarta – PT Pos Indonesia (Persero) menyabet tiga penghargaan dalam ajang Anugerah BUMN 2022. Kali ini, Pos Indonesia memenangkan kategori Pengembangan Talenta Unggul Terbaik II yang diraih oleh PT Pos Indonesia (Persero); Pengembangan Talenta & Unggul Terbaik III yang diraih oleh PT Pos Finansial Indonesia serta Kategori Bisnis dan Teknologi Terbaik III yang diraih oleh PT Pos Properti Indonesia.

Ketiga penghargaan tersebut diterima langsung oleh Direktur Kelembagaan Nezar Patria mewakili PT Pos Indonesia (Persero); Direktur Utama Pos Properti Indonesia Handriani Tjatur Setijowati serta CEO Pos Finansial Indonesia Setyo Budianto, dalam acara puncak Anugerah BUMN 2022 yang dihelat di Hotel JW Mariott, pada Kamis, tanggal 24 Maret 2022.

Sebagai informasi, Anugerah BUMN yang diselenggarakan oleh BUMN Track dan didukung PPM Manajemen merupakan ajang untuk mengapresiasi kontribusi BUMN dan Anak Perusahaan BUMN yang telah menunjukkan kiprah transformasi dan strategi unggul untuk bertahan di masa pandemi.

Penganugerahan ini secara khusus diberikan kepada mereka yang sudah memberikan kontribusi baik dalam peningkatan kinerja bisnisnya maupun kontribusi BUMN yang nyata bagi negeri.

Pada acara puncak tersebut Direktur Kelembagaan Nezar Patria mewakili PT Pos Indonesia (Persero) mengungkapkan terima kasih atas apresiasi yang telah diberikan.

“Terimakasih atas penghargaan yang telah diberikan kepada PT Pos Indonesia. Capaian ini tak terlepas dari transformasi yang telah banyak dilakukan oleh Pos Indonesia agar tetap bertahan menghadapi perubahan dan disrupsi yang terjadi baik di industri kurir dan logistik maupun industri keuangan di tanah air. Penghargaan ini tentunya akan semakin memotivasi seluruh insan Pos Indonesia untuk memberikan layanan dan inovasi terbaik sesuai dengan tata nilai Amanah, Kompeten, Harmonis, Loyal, Adapatif, Kolaboratif (AKHLAK),” ungkapnya.