Manjakan Pelanggan, JCO kini Buka Gerai ke-322 di Jalan Gatsu Bandung

oleh

Bewarajabar | Bandung – Johnny Andrean Group merupakan perusahaan ternama di Indonesia yang bergerak dibidang jasa kecantikan, makanan dan roti, JCO Donuts & Coffee kini telah membuka lebih dari 400 gerai JCO di seluruh Indonesia dan di beberapa negara lain seperti Singapura, Hong Kong, Philippines, Malaysia, dan Saudi Arabia. Kami tidak berhenti memanjakan dan memberi pelayanan spesial bagi para pelanggannya.

Untuk semakin memanjakan dan memberi pelayanan spesial bagi para pelanggannya, JCO Donuts & Coffee kembali membuka gerai yang ke-322 di Indonesia atau yang ke-18 di Jawa Barat kini hadir di Jalan Gatot Subroto No 267 E Kota Bandung.

Operasional Manager, Saldy Sasmita, mengatakan bahwa pembukaan gerai ini, JCO memberikan promo menarik dengan harga Rp98.000 pengunjung bisa mendapat 2 minuman dan JPOPS.

“JCO tidak mau terkesan monoton. Oleh karena itu, tiap gerai JCO desainnya berbeda,” katanya.

Saldy menambahkan, mengedepankan komitmen untuk menjadi brand yang dinamis dan selalu ingin dekat dengan masyarakat, JCO membuka cabang disini yang merupakan cabang ke 322 di Indonesia dan ke 18 di Jawa Barat.

Menurutnya, kedekatan secara hati JCO buktikan dengan selalu berusaha menghadirkan harga yang terjangkau bagi semua kalangan serta inovasi pada sajian J.Coffee yang menghadirkan konsep Fresh Brewed Coffee yang diaplikasikan kedalam bentuk JCOFFEE DRIP, coffee sachet premium dengan 7 variant rasa : Sumatra Passion, Mexico Velvet, Honduras Suave, Sumatra Zest, Colombia Vivo, Ethiopia Blossom & Ethiopia Fleur.