Moshi Moshi Bandung, MAKO Cake and Bakery kini Buka Gerai di Jalan Gatot Subroto

oleh

Bewarajabar | Bandung – MAKO Cake and Bakery membuka gerai terbarunya yang ketiga puluh satu. MAKO Cake and Bakery merupakan bisnis bakery yang dikelola oleh sekelompok anak muda yang berawal dari kegemarannya sebagai baking enthusiast dan pecinta pastry.

Peresmian outlet ketiga puluh satu MAKO dilakukan di outlet MAKO Cake and Bakery yang berlokasi di Jalan Gatot Subroto, Cibangkong, Batununggal, Bandung.

MAKO Cake and Bakery merupakan premium Japanese boutique bakery di Indonesia yang membuat produknya dengan bahan-bahan alami dan berkualitas tinggi.

Inovasi melalui kehadiran brand ini merupakan langkah untuk tetap memberikan warna baru dalam industri F&B di Indonesia.

Hadirnya MAKO Cake and Bakery sebagai premium Japanese boutique bakery di Indonesia terinspirasi dari bakery Jepang yang terkenal dengan kebersihan dan design minimalis namun tetap authentic.

Hal ini pun diterapkan pada outlet ketiga puluh satu MAKO Cake and Bakery dengan warna-warna terang dan sentuhan kayu alami yang memberikan suasana warm, sehingga dapat memberikan kesan nyaman bagi setiap pelanggan yang berkunjung.

Terinspirasi dari ciri khas Jepang yang terkenal dengan rotinya yang berkualitas tinggi, lembut dan lezat, alasan ini juga yang digunakan MAKO Cake and Bakery dalam memproduksi setiap varian produk yang disajikan.

Selain hal tersebut, MAKO Cake and Bakery juga menggunakan bahan-bahan alami dengan kualitas premium yang diramu dengan resep spesial sehingga menghasilkan produk yang khas, bergizi, sehat dan tentunya konsisten dalam kualitas rasa dan penyajiannya.