Riana, Folmer Silalahi dan Asep Mulyadi Hadiri Lokakarya Pemulihan Pasca Covid-19

oleh
Anggota Dewan DPRD Kota Bandung, Drs. Riana beserta Folmer Siswanto M. Silalahi, S.T., dan H. Asep Mulyadi, menghadiri lokakarya Strategi Pemulihan Pasca Penanganan Covid-19, di Artotel De Braga, Bandung, Selasa (12/7/2022) Dani/Humpro DPRD Kota Bandung.

Bewarajabar | Bandung – Anggota Dewan DPRD Kota Bandung, Drs. Riana beserta Folmer Siswanto M. Silalahi, S.T., dan H. Asep Mulyadi, menghadiri lokakarya Strategi Pemulihan Pasca Penanganan Covid-19, di Artotel De Braga, Bandung, Selasa (12/7/2022)

Acara ini diadakan atas hasil kerja sama dengan Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BPSDM) Kemendagri dengan Konrad Adenauer Stiftung (KAS) Jerman di Indonesia. Acara ini dihadiri Dr. Sugeng Hariyono, M.Pd., selaku Kepala BPSDM Kemendagri, Dr. Denis Swarsana selaku Direktur KAS Indonesia-Timor leste, serta tamu undangan lainnya.

Acara ini merupakan implementasi UU No. 1 Tahun 2022 tentang Hubungan Keuangan Pemerintah Pusat dan Pemerintah Daerah dalam upaya peningkatan pendapatan daerah dalam program pemulihan ekonomi nasional dan strategi pemulihan ekonomi nasional.

Lokakarya ini juga mendalami konteks percepatan pembangunan daerah, strategi dan mekanisme penganggaran, pengelolaan anggaran, dan pendapatan APBD dalam konteks pemulihan ekonomi nasional dalam rangka percepatan pembangunan daerah.

Acara pun dilanjutkan dengan foto bersama seluruh tamu undangan yang hadir.