Sat Binmas Polrestabes Bandung Laksanakan Swab Test dan Penyemprotan Disinfektan

oleh

Bandung, bewarajabar.com -Sat Binmas Polrestabes Bandung terus berupaya melakukan pencegahan penyebaran Covid-19 dan menerapkan Standar Prokes Covid-19, dengan melaksanakan Penyemprotan Cairan Disinfektan di Area Mako Sat Binmas, Kendaraan Dinas serta seluruh ruangan tempat tempat bekerja seluruh anggota Binmas, Jl. A. Yani 282 Bandung, Selasa 15 Desember 2020.

Selain itu dilaksanakan Swab Test bagi seluruh anggota, PHL Sat Binmas Polrestabes Bandung. Hal tersebut dilakukan untuk menekan penyebaran virus covid 19 di lingkungan kerja, Satuan Binmas Polrestabes Bandung yang setiap hari melaksanajan tugas, baik itu woro-woro, membagikan masker kepada masyarakat dan Operasi Yustisi Gakplin, bersentuhan langsung dengan masyarakat banyak.

“Dengan semakin meningkatnya orang yang terpapar Corona di Kota Bandung, bahkan kini menjadi zona merah dan diberlakukan PSBB Proporsional. Sat Binmas memberlakukan Penegakan Disiplin Protokol Kesehatan di lingkungan kantor tempat bekerja,” ujar Kasat Binmas Polrestabes Bandung, AKBP Sukana Hermansyah, SH, MM.

Lebih jauh Hermansyah memaparkan, anggota Sat Binmas yang setiap hari menjambangi ruang publik, atau tempat-tempat umum yang ditengarai menjadi tempat yang sangat berbahaya bagi masyarakat. Mengingat paparan Virus Corona ini, bersumber salah satunya di tempat yang sering didatangi oleh banyak masyarakat.

” Bukan saja mengingatkan kepada masyarakat, kepada anggota juga selalu dihimbau untuk membiasakan diri, dalam menerapkan 3M Protokol kesehatan di tempat kerja, ” tandasnya.*