Sat Binmas Sebar Stiker Himbauan Kamtibmas Kapolrestabes Bandung

0

Bandung, bewarajabar.com — Kapolrestabes Bandung, Kombes Pol Irman Sugema, S.IK, MH, melalui Kasat Binmas Polrestabes Bandung, AKBP Sukana Hermansyah, SH, MM, menghimbau kepada masyarakat, baik warga Kota Bandung maupun yang datang ke Kota Bandung, agar bersama mewujudkan Kota Bandung yang aman dan kondusif.

Menjelang pergantian 2019 dan menyongsong Tahun Baru 2020, umumnya semua masyarakat merayakannya. Untuk itulah Himbauan Kapolrestabes Bandung dalam menyambut Tahun Baru 2020, dituangkan dalam bentuk Stiker, disebar dan ditempelkan di tempat-tempat keramaian yang strategis di Kota Bandung.

Untuk wilayah hukum Polrestabes Bandung, kata Hermansyah, Sat Binmas Polrestabes Bandung dan Bhabinkamtibmas, menyebarkan stiker himbauan Kamtibmas Kapolrestabes Bandung tersebut ke tempat-tempat strategis, keramaian, pusat perbelanjaan, hotel dan Terminal di Kota Bandung.

“Penyebaran stiker himbauan tersebut, dimaksudkan untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat yang menikmati libur panjang, menyambut Tahun Baru 2020 dan liburan anak sekolah,” tutur Hermansyah.

Sat Binmas Sebar Stiker Himbauan Kamtibmas Kapolrestabes Bandung

Sementara itu menurut Kanit Bin Tibmas Sat Binmas Polrestabes Bandung, AKP Nur Indah didampingi Kasubnit I Ipda Tati dan Kasubnit II Aiptu Jainuddin, di TSM Bandung menuturkan, penyebaran stiker himbauan kamtibmas Kapolrestabes Bandung menjelang pergantian tahun 2019 menyambut tahun baru 2020, kepada para wisatawan nusantara (wisnu ) yang datang ke Kota Bandung dan masyarakat warga Kota Bandung, Kamis (26/12/2019). Pada kesempatan yang sama, Kasubnit II Bin Polmas Sat Binmas Polrestabes Bandung, Aiptu Ali Susanto didampingi Bhabinkamtibmas Kel. Cicaheum/Polsek Kiaracondong Aiptu Kamerun di Terninal Cicaheum menyebarkan stiker Himbauan Kapolrestabes Bandung, sebelum menyebarkan kepada awak bus dan para penumpang diterima oleh KSO Cicaheum Roni.

Himbauan Kapolrestabes Bandung menyambut Tahun Baru 2020 :
1. Jaga kebersamaan, kerukunan dan toleransi beragama.
2. Tidak merayakan malam pergantian tahun baru dengan cara berlebihan, sehingga dapat merugikan diri sendiri, keluarga dan masyarakat.
3. Jangan menyalakan petasan atau sejenisnya yang dapat merugikan diri sendiri dan orang lain.
4 Jangan menjual, mengkonsumsi minuman beralkohol dan narkoba.
5. Hindari konflik antar kelompok yang dapat mengancam keutuhan bangsa dan negara.
6. Taati rambu lalu-lintas dan utamakan keselamatan di jalan. (Bully Tarongkeng)

Tinggalkan Balasan