#Satsetsatset Akselerasi Program, Wali Kota Bandung Bentuk Tim Percepatan Pembangunan

oleh

Bewarajabar | Bandung – Untuk mengakselerasi program prioritas dan janji politik, Wali Kota Bandung, Yana Mulyana membentuk tim percepatan pembangunan (TPP) Kota Bandung.

Tim TPP Kota Bandung diketuai Guru Besar Ilmu Politik dan Keamanan FISIP Unpad, Prof. Muradi dan beranggotakan 8 orang lainnya.

“Tim percepatan pembangunan yang terdiri dari 9 orang yang membantu saya untuk kita sama-sama bisa mempercepat pembangunan di kota Bandung terutama janji politik,” kata Yana, di Pendopo Wali Kota Bandung, Selasa 26 Juli 2022.

Yana mengatakan, tim TPP ini akan berkolaborasi dan bekerja sama dengan kepala OPD dan para camat untuk mempercepat realisasi program dalam RPJMD 2018-2023.

“Tim percepatan pembangunan ini akan mempercepat akselerasi realisasi janji politik kami. Tentunya membutuhkan kerja sama dan kolaborasi dari seluruh kepala OPD dan para camat,” katanya.

“Mudah-mudahan di sisa wkatu ini bisa merealisasikan seluruh janji politik Almarhum Mang Oded dan saya (Yana Mulyana) dalam periode 2028-2023,” imbuhnya

Program prioritas tersebut, kata Yana, terdapat 26 program prioritas terbagi dalam empat kluster, yaitu Kluster Bandung Unggul, Bandung Nyaman, Bandung Sejahtera dan Agamis.

Yana mengatakan, tim percepatan pembangunan ini nantinya akan memberikan pertimbangan, saran dan masukan kepada Wali Kota Bandung dalam proses pengambilan kebijakan.

Selain itu, memberikan saran dan masukan untuk optimalisasi implementasi kebijakan Wali Kota Bandung.