Terungkap! 8 Fakta Mursidah, ART Dara Arafah yang Curi Brankas Isi Uang Senilai 789 Juta

oleh
Mursidah sudah diamankan oleh pihak kepolisian untuk dimintai keterangan/Foto/Tangkapan layar Instastory @daraarafah

Bewarajabar.com – Brankas milik selebgram Dara Arafah yang berisikan uang tunai sebesar Rp. 789 Juta hilang digondol maling.

Mengejutkannya, pelaku masih berasal dari penghuni rumah Dara Arafah sendiri, yaitu asisten rumah tangga (ART) yang bernama Mursidah.

Mursidah sudah diamankan oleh pihak kepolisian untuk dimintai keterangan.

Senin, 12 September 2022 Ditreskrim Polda Metro Jaya beberkan fakta-fakta dari kasus ART Dara Arafah yang nekat brankas berisi uang tunai ratusan juta.

  1. Mursidah punya catatan buruk di pekerjaan sebelumnya

Mursidah ART dari selebgram Dara Arafah rupanya bukan pertama kali memiliki masalah dengan pekerjaannya. Sebelumnya Mursidah juga rupa pernah bermasalah juga di tempat kerjanya.

  1. Alasan Mursidah mencuri uang Dara Arafah

Alasan atau motif dari Mursidah berani mengambil uang majikan dengan jumlah yang tidak sedikit itu karena masalah ekonomi. Lebih lanjut dirinya mengaku mempunyai 5 anak serta 7 cucu.

  1. Kekasih Mursidah Sudah menikah dan memiliki anak

Rupanya kekasih Mursidah sudah terikat hubungan pernikahan bahkan telah memiliki anak.

  1. Brankas dikirim menggunakan travel

Setelah brankas berhasil dibawa keluar dari rumah Dara Arafah, selanjutnya dikirim menggunakan travel A, namun barang ditolak dan mencari Travel B yang kemudian menerimanya.

  1. Awal mula Mursidah bisa kerja di rumah Dara Arafah

Awal mula Mursidah bisa bekerja sebagai ART, karena direkrut langsung oleh ibu dari Dara Arafah melalui media sosial Facebook.

  1. Orang yang Membantu Mursidah

Untuk melakukan pencurian tersebut, Mursidah dibantu oleh kekasihnya yang bernama Sarpun. Sarpun bertugas mengarahkan Mursidah dari jarak jauh

  1. Mursidah belum tahu isi brankas

Mursidah mengaku belum mengetahui isi dari brankas itu karena pelarian baru sampai Cibubur.

  1. Uang curian digunakan oleh kekasihnya

Sarpun kekasih Mursidah menggunakan uang tersebut untuk membeli motor Ninja serta memberikan sebagian uangnya kepada istri.***

 

 

Berita ini sebelumnya pernah tayang di https://www.giwangkara.com/entertainment/pr-854703532/terungkap-8-fakta-mursidah-art-dara-arafah-yang-curi-brankas-isi-uang-senilai-789-juta